Keunggulan Printer Epson L210 Series

Dokter Printer -  Printer Epson L210 series ini merupakan jenis Printer Epson All in One yang keluar setelah printer epson L200, perbedaan yang nampak inter ini dengan pendahulunya adalah bentuk body yang lebih ramping dikarenakan tombol-tombolnya berada di depan, sehingga lebih mengirit tempat. Oke bagi sobat dokter printer  yang ingin tau keunggulan dari printer epson L210 series bisa segera merapat kesini dan berikut ini liputanya... he he he..

Keunggulan Printer Epson L210
  1. Design yang Compact atau bisa dikatakan minimalis. Dengan design minimalis yang lebih ramping dari pada pendahulunya L110 dan L200 maka akan sangat memungkinkan sekali printer ini untuk kita letakkan di tempat yang kita inginkan dengan ruangan yang tidak begitu luas.
  2. Irit Tinta, dengan kita hanya menggunakan satu botol tinta epson original dengan ukuran 70ml kita dapat mencetak file dokument sebanyak kurang lebih sekitar 4.000 lembar/halaman (hitam) dengan harga tinta yang lumayan terjangkau sedanding dengan jumlah cetakknya yang luar biasa yaitu sekitar 75rb an. irit bangets pokonya gan...
  3. Memiliki Performa Tinggi. Printer epson L210 series ini mempunyai kecepatan cetak yang tinggi dibandingkan printer lainnya yaitu 27ppm untuk hitam putih dan 15ppm untuk warna dengan hasil yang begitu mengagumkan.
  4. Multi Fungsi, Printer Epson seri ini memiliki keunggulan multi fungsi yaitu bisa digunakan untuk printing atau mencetak sebuah file dokumen dengan perintah komputer, aktifitas scanner dan sekaligus bisa digunakan untuk foto copy.
Jadi itu tadi diantara kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh printer epson L210, dengan kita mengetahui kelebihan dari fitur-fitur yang ditawarkan tersebut So, tunggu apalagi buruan kita berburu printernya. keburu kehabisan lho, Cos didaerah saya printer ini cepat sekali habis karena banyak penggemarnya, bahkan ada lho sebagian orang rela untuk pesan dan menunngu demi untuk mendapatkanya.

Sekian Postingan Dokter Printer kali ini semoga bisa bermanfaat, TERIMA KASIH.... :)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url