7 Printer Wireless Terbaik di Tahun 2016 Versi Dokter Printer

Abad 21 adalah abad tekonologi canggih dimana teknologi berkembang dengan sangat pesat sekali, semua orang semakin dipermudah dalam kehidupannya, mulai dari peralatan perang hingga keperangkat rumah tangga, semua telah dibuat dengan sepraktis mungkin agar semua serba mudah. Tidak ketinggalan pula untuk perangkat printer, untuk saat printer sudah di design sebagus mungkin dengan dan sepraktis mungkin dengan kelengkapan fitur yang sangat canggih, iya sekarang ini telah muncul printer dengan teknologi nirkabel atau wireless, dimana sobat bisa mempergunakan printer ini tidak sekedar mencetak dengan media komputer atau laptop saja akan tetapi dengan wifi-direct kita bisa melakukan penceakan dari banyak media, diantaranya android, smartphone, camera digital dan masih banyak perangkat lain yang memungkinkan untuk menggunakan teknologi ini.

Di Sela-sela kesempatan kali ini tanggal 3 juli 2016 saya akan memberikan informasi kepada anda tentang 7 printer wireless terbaik di tahun 2016 versi dokter printer, dasar penulisan saya ini semoga dengan informasi yang saya berikan nantinya bisa menambah pengetahuan anda tentang perkembangan teknologi printer, dan bisa menjadi bahan pertimbangan atau pembading jika anda ingin membeli printer jenis ini. Berikut dibawah ini sobat 7 printer yang telah saya amati dan saya lakukan survai dibeberapa blog tentang printer.

1. BROTHER DCP-J105 ALL-IN-ONE
Printer Brother DCP-J105 Merupakan salah satu dari 7 printer wireless terbaik di tahun 2016, printer ini sudah mempunyai fungsi all-in-one, dengan kegunaan printer, copy dan scanner, kemudian printer ini dipasaran dibanderol dengan mahar sekitar Rp.1.900.000,-, kalau dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan printer ini tergolong printer canggih dengan harga terjangkau.

2. BROTHER MFC7860DW WIRELESS MONOCHROM

Printer Brother MFC7860DW adalah printer wireless dengan fungsi monochrome, dan diantara kelebihan dari printer ini adalah mempunyai kecepatan cetak yang tinggi dan mempunyai kemampuan duplex atau cetak dua sisi tanpa kita harus membalikan kertas secara manual. Printer Brother seri ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.500.000,-.

3. BROTHER HL-2270DW

Printer Brother HL-2270DW ini juga adalah merupakan salah satu diantara printer wireless terbaik saat ini, dengan bentuknya yang compact atau minimalis tetapi mempunyai kemampuan yang maksimal jadi untuk penempatannya sobat tidak usah khawatir akan memakan banyak ruang, printer ini untuk konektivitasnya menggunakan teknologi usb 2.0 dan Wifi, kemudian dipasaran printer ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.700.000,-.

4. EPSON WORKFORCE WF-3520

Printer Workforce wf-3520 merupakan printer wireless terbaik dari vendor EPSON yang mempunyai kegunaan All-ini-one atau bisa juga dikatakan printer multifungsi, karena printer ini memiliki kegunaan printer, copy dan scanner. Workforce wf-3520 merupakan printer all-in-one yang sangat lengkap dengan ethernet dan built-in wi-fi serta fungsionalis fax, printer tangguh ini sengaja dirancang untuk segmen bisnis dengan kecepatan kecepan mencetak yang sangat luar biasa namun tetap efisien. Printer ini juga mempunyai fungsi duplex dan ADF sampai dengan 30 halaman, kemudian diantara fitur lainya adalah scan to cloud, email print, iprint memberikan nilai lebih dari printer ini. Printer ini dipasaran di banderol dengan harga yang lumayan yaitu Rp.6.785.000

5. EPSON XP-310 WIRELESS ALL-IN-ONE

Printer Epson xp-310 merupakan salah satu diantara 7 printer wireless terbaik ditahun ini, printer ini juga termasuk jenis printer multi fungsi atau all-in-one karena memang disamping mempunyai kegunaan untuk print, printer ini juga sudah bisa untuk copy dan scan, kemudian dengan printer ini anda dapat melakukan pencetakan dari beberapa media diantaranya iphone, smartphone, tablet camera dan lainya yang mendukung teknologi wireless. Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran 1 jutaan saja.

6. CANON PIXMA MX922

Printer Canon pixma mx922 juga adalah merupakan salah satu diantara printer wireless terbaik di tahun 2016, printer ini ini cocok untuk perangkat gadget anda, dengan teknologi wireless sangat memudahakan sobat dalam hal memindahi data tanpa anda harus mencolokkan kabel, disamping itu kita dapat mencetak dari beberapa perangkat seperti smartphone, tablet, camera dan lain-lain dengan sekali sentuh saja. Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.300.000,

7. CANON PIXMA E460 WIRELESS

Printer canon E460 ini juga merupakan printer terbaik tahun ini,  pixma ink eficient sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman pencetakan nirkabel dengan harga yang terjangkau. Printer  seri ini dalam hal kebutuhan tinta menggunakan tinta seri PG-47 dan PG-57, dengan katrid PG-47 kita dapat melakukan pencetakan sampai sekitar 400 halaman dan PG-57 sekitar 300 halaman tentunya dengan standart iso. Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga murah mengingat fitur yang ditawarkannya tersebut yaitu sekitar Rp. 1.275.000.

Demikianlah sobat kuh 7 printer Wireless terbaik di tahun 2016 versi dokter printer, semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi acuan anda ketika anda ingin berburu printer wireless, sekian dan terima kasih :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url