Spesifikasi dan Fitur yang ditawarkan Brother Printer DCP-T700W dan harganya di pasaran

Bismillah, As-salamu'alaykum selamat pagi sahabat dokter printer semuanya, di pagi hari yang cukup cerah ini saya akan share kepada anda semua tentang 'Spesifikasi dan Fitur yang ditawarkan oleh Brother DCP-T700W'. Brother DCP-T700W adalah merupakan Printer Inkjet warna buatan vendor brother yang mempunyai fusngsi All ini one dengan dukungan connecsi nirkabel. Jadi dengan menggunakan printer ini anda bisa melakukan pencetakan tidak terpancang cuma dari media PC komputer dan laptop saja, akan tetapi anda bisa melakukan pencetakan dari banyak media, diantaranya smartphone, android, dan perangkat lainya.

Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, mungkin hal itu bisa juga berlaku dalam hal ini. Maka dengan pertimbangan itu saya akan mengenalkan kepada anda tentang printer Brother DCP-T700W. Di antaranya fitur yang ditawarkan printer ini yang kemudian mungkin bisa membuat anda kepencut (baca : jatuh cinta) adalah sebagai berikut ini.

Printer Multifungsi dengan fungsi ADF dan Wi-fi
Printer Brother DCP-T700W sengaja di design untuk memberikan anda produktifitas dan efisien tinggi. Hanya dalam satu kali pengisian anda akan dapat mencetak dokumen hingga sebanyak 6000 halaman. Di samping efisiennya yang sangat hebat, Brother DCP-T700W memiliki disign yang sangat ringkas dan cerdas. Untuk mendukung produktivitas anda sebagai pengguna,  printer ini dilengkapi dengan fitur ADF (Automatic Dokument Feeder), sehingga anda bisa mencetak, memindai, meng-copy, dan Faks banya sekali dokumen. Di tambah lagi Brother DCP-T700W juga mendukung koneksi nirkabel atau Wi-fi untuk cetak dan scan dokumen secara nirkabel dari perangkat mobile pada Network domain yang sama.

Mencetak Lebih Mudah dan Efisien
Nikmatilah hasil cetak berkuallitas tinggi hingga 6000 lembar hanya dalam satu kali pengisian tinta. Performa yang sangat efisien membantu anda lebih menghemat beaya untuk belanja tinta bulanan. Dengan adanya sistem tangki yang terpisah, memungkinkan anda dapat melepas tangki tinta warna tertentu yang tidak anda butuhkan, begitu pula sebaliknya untuk mengisi tintapun juga bisa dilakukan dengan sangat mudah. Pintu katrid bisa dibuka dengan mudah dan tangki tintapun bisa anda isi dari sudut 45 derajat. Metode ini bisa meminimalkan tinta tumpah saat anda melakukan pengisian tinta.

Dilengkapi Fitur ADF
Brother DCP-T700W ini sudah dibekali dengan fitur Automatic Document Feeder (ADF) yang bisa anda gunakan untuk fungsi scan dan copy. Dengan ADF memungkinkan printer dapat mengerjakan banyak dokumen yang disimpan dalam tray, dengan daya tampung yang dimiliki sekitar 20 lembar.

Printer Cepat dan Berkualitas
Printer Brother DCP-T700W  ini dirancang sepenuhnya untuk membantu anda lebih produktif. Printer ini memiliki kecepatan 11 lembar permenit untuk dokumen hitam putih dan 6 lembar permenit untuk warna. Resolusi gambar saat mencetak bisa mencapai 6000dpi. Selain untuk mencetak, anda bisa juga menggunakan printer ini untuk scan dan copy. Dalam sekali scan Brother DCP-T700W ini dapat memindai dokumen dengan resolusi 2400dpi, sementara untuk fungsi copy resolusinya bisa mencapai 1200dpi untuk mode scan dan 2400dpi untuk mode print.

Mencetak Tanpa Kabel (Nirkabel)
Brother DCP-T700W didukung fungsi wireless sehingga anda dapat mencetak dokumen secara nirkabel atau dengan bantuan iprint dan scan App. Dengan fasilitas ini kini anda dapat mencetak dokumen dari perangkat mobile yang berada di jaringan Network dengan domain sama tanpa bantuan kabel dan PC.

Spesifikasi Brother DCP-T700W
  • Platform : Multifungsi
  • Teknologi cetak : Inkjet
  • Maks. besaran kertas : A4
  • Resolusi Maksimal : 1.200x6.000dpi
  • Kecepatan cetak : 11ppm untuk mono dan 6pp untuk warna
  • Konektivitas : Usb 2.0 Hi-speed
  • Operating sistem : win 8.1/8/7/vista/xp, Mac os
  • memori standar : 64Mb
  • Input tray#1 : 100 sheet, ADF 20 lembar
  • Compatible media sizes : A4,A5,A6, Exe,Ltr, Legal, photo 4x6
  • Komsumsi daya : copy 16w, ready mode 2.5w, sleep mode 0.7w, off 0.2w
  • Dimensi : 435x374x180mm
  • Berat : 8.3 Kg
  • Lainnya : Wireless network connetion, iprint, IScan, airprint, google cloud print

Harga Printer Brother DCP-T700W
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.060.000, harga ini mungkin bisa saja berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar dan kebijakan toko penjual printer tersebut, disini saya hanya menyediakan informasi tentang unit di atas dan tidak menjualnya.

Demikianlah uraian tentang Printe brother DCP-T700W semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini lagi berburu printer inkjet berkualitas. Sekian dan terima kasih telah berkunjung :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url