Spesifikasi HP LaserJet Pro M201dw dan Harga di Pasaran

Bismillah, As-salamu'alaykum..selamat siang sahabat dokter printer, pada kesempatan yang lalu saya telah posting Fitur dan Spesifikasi Printer HP Deskjet 2132 dan untuk kali ini saya akan share tentang Spesifikasi HP LaserJet Pro M201dw. Printer HP LaserJet Pro M201dw ini adalah merupakan printer laser monochorme (hitam putih) yang sengaja di design agar mampu bekerja cepat serta di lengkapi fitur keamanan data dan dokumen. HP LaserJet Pro M201dw dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 25ppm. Kemudian printer HP laser ini juga sudah dilengkapi fitur Wi-fi lho, sehingga sangat memudahkan anda untuk melakukan pencetakan melalui banyak media, baik komputer, laptop maupun mobile.

HP LaserJet Pro M201dw ini juga dilengkapi dengan port ethernet, sehingga anda bisa melakukan pencetakan melalui koneksi internet. Printer HP Laser ini memiliki ukuran dimensi 384x403.7x250.9mm dan berat 6.6Kg. Printer juga dilengkapi dengan fitur hemat daya yang dapat membantu anda meng efisien kan pengeluaran rutin dalam kebutuhan dokumentasi.

Fitur atau Fasilitas yang ditawarkan oleh printer HP LaserJet Pro M201dw

Mudah dan Cepat
HP LaserJet Pro M201dw ini bekerja dengan prosesor berkecapatan 750Mhz yang membuatnya dapat bekerja dengan cepat untuk mencetak banyak file yang anda butuhkan. Printer laser mono chrome ini dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 25 halaman per menitnya dengan kualitas 4800x600dpi. Untuk memberikan kemudahanbagi anda dalam mengakses di pengaturan dan menu, HP LaserJet Pro M201dw ini menyediakan layar LCD dengan ukuran pixel 196x34 yang memiliki interface standart yang intuitif dan petunjuk fungsi yang mudah untuk dipahami.

Kapasitas Tray Besar
HP LaserJet Pro M201dw ini memiliki kapasitas tray yang cukup besar sehigga dapat menampung kertas sebanyak 250 lembar ditambah kapasitas 10 lembar kertas khusus atau prioritas. Jenis kertas yang dapat digunakan pada printer laser ini adalah A4, A5,A6,B6,Postcard, Envelopes. Dalam sebuah paket pembelian anda akan dapat HP Black Laser Jet Toner Catrid yang bisa di gunakan untuk print dokumen hingga 1500 lembar. Jika Catridge sudah habis, anda dapat menggunakan katrid asli HP yaitu HP 83A Black original atau HP 83x High yield black.

Cetak Dokumen secara Wireless
Sangaat berbeda sekali dengan printer HP LaserJet Pro M201n, kini HP LaseJet Pro M201dw dilengkapi koneksivits wifi 802.11/b/gn sehingga anda dapat printing dokumen secara wireless. Dengan ditanamkannya fitur wifi ini andapu dapat mencetak dokumen atau laman web via smartphone atau tablet anda yang berjalan dengan sistem operasi apple, android, windows 8, chrome os, atau device amazon. Tidak hanya itu saja anda pun dapat mencetak dokumen dari manapun dengan menggunakan fitur dan akun HP eprint dan printer sudah terhubung ke internet. Bagi anda pengguna Iphone, Ipad, dan Ipod tocuh anda dapat mencetak dokumen secara langsung dan tanpa harus melakukan banyak pengaturan melalui fitur apple, airprint. Untuk menggunakan fitur wireless printing ini smartphone, Tablet, desktop PC, atau notebook anda telah terhubung pada network wifi yang sama.

Dilengkapin Fitur Keamanan dan Konektivitas yang Handal
HP LaserJet Pro M201dw telah terintegrasi dengan fitur atau fasilitas keamanan dan kemudahan dalam mengakses pengaturan sehingga anda tidak perlu khawatir dokumen berharga anda rusak atau mengalami error. Printer Laser ini menyediakan port-ethernet yang memungkinkan anda dapat menghubungkan printer ini dengan banyak PC atau notebook lainnya. Tersedia juga port Hi-speed USB 2.0 agar anda dapat mengatur printer dan suplai tinta melalui PC atau Notebook.

Hemat Daya Listrik
Printer HP LaserJet Pro M201dw ini tidak hanya dirancang untuk bekerja cepat namun juga efisien dalam hal penggunaan daya listrik. Printer ini menyediakan fitur HP Auto On/Off yang dapat menon-aktivkan printer ketika tidak sedang digunakan. Selain itu terdapat fitur instant-On Technology yang dapat membuat printer langsung bekerja walau batu diaktifkan. HP Laserjet ini menggunakan daya listrik 450 watt untuk printing, 2.2 watt untuk standby, 0.1 watt untuk mode sleep, dan 0.1 watt untuk manual off.

Spesifikasi HP LaserJet Pro M201dw
  • Teknologi Cetak : Laser
  • Resolusi : 1200dpi
  • kecepatan cetak : 25ppm
  • Duti cycle : 8.000 halaman
  • Kertas : A4
  • Konektivitas : Hi-speed USB 2.0, Ethernet 10/100
  • Prosesor : 750 Mhz
  • Memori standar : 128Mb
  • Memori maksimal : 128Mb
  • Bahasa : PCL5c, PCL 6, PS, PCLm, PDF
  • Duplex printing : Automatic
  • Dimensi : Minimum 384x280.7x250.9mm dan maximum 384x403.7x250.9mm
  • Berat : 6.6Kg
  • Toner : HP 83A Black original Laserjet toner catridge (CF283A), HP 83X yield black original laserjet toner catridge (CF283X)
Harga Printer HP LaserJet Pro M201dw
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 4.400.000, harga ini mungkin bisa berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar atau kebijakan toko penjual, dan untuk mendapatkan harga terbaik silahkan hubungi toko-toko online yang menjual priter ini, karena di blog ini hanya menyediakan informasi saja seputar unit printer tersebut dan tidak menjualnya.

Demikianlah Penjelasan dari Printer HP LaserJet Pro M201dw semoga bisa bermanfaat dan minimalnya bisa menambah wawasan kita tentang perkembangan printer saat ini. Sekian dan terima kasih telah berkunjung di blog ini semoga anda bisa merasa nyaman :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url