Review Printer Canon Pixma MG3670 dan Harganya di Bulan November 2016

Assalamu'alaikum,,,selamat malam sahabat blog dokter printer semuanya, gimana kabar kalian? semoga kalian senantiasa dalam lindungan allah subhanahu wata'ala, Amiin. Sudah lama sekali rasanya blog ini vakum dari update artikel, maaf ya...soalnya yang punya blog lagi sibuk, harap maklum (hehehe...) banyak kerjaan yang harus di selesaikan. Alhamdulillah malam ini tepatnya di tanggal 2 November 2016 saya menyempatkan diri untuk berbagai dengan sobatku semuanya, di malam ini saya akan share artikel tentang 'REVIEW Printer Baru dari canon yaitu Pixma MG3670 serta harganya di bulan November 2016 ini'. 

Printer Canon adalah printer yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia saat ini, telah banyak seri dan tipe printer di ciptakan oleh perusahaan canon untuk memenuhi kebutuhan cetak-mencetak sehari-hari, mulai dari printer kelas bawah, menengah dan kelas atas/bisnis. Dan saat ini telah keluar printer baru dengan kemampuan Multifungsi dan mendukung berbagai jenis konektivitas sehingga akan sangat memudahkan kita dalam kegiatan cetak mencetak file dokumen, printer itu diberi nama Canon Pixma MG3670. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya tentang printer tersebut.


Printer Multifungsi dengan Dukungan Koneksi Nirkabel
Semakin beragamnya kebutuhan cetak-mencetak saat ini hingga membuat beban pekerjaan padat membuat setiap orang membutuhkan printer yang tidak hanya bisa mencetak saja akan tetapi yang juga bisa melakukan banyak pekerjaan sekaligus seperti Scan dan Copy. Printer Canon PIxma Mg3670 adalah merupakan printer terbaru dari Canon yang telah dibekali fungsi Cetak, Scan dan Copy. Printer ini selain bisa digunakan di PC komputer atau laptop, printer ini bisa juga digunakan bersama smartphone dan Tablet. Berkat Fitur Wifi yang ditanamkan pada printer ini kita dapat melakukan kegiatan cetak mencetak dari Gadget tanpa bantuan PC. Printer Canon MG3670 ini diluncurkan bersama kawannya MG5770 dan MG7770. Ketiganya mempunyai keunggulan dari segi konektivitas nirkabel.

Bisa mencetak Langsung menggunakan Smartphone dan Tablet
Canon Pixma Mg3670 memungkinkan penggunanya dapat mencetak dokumen atau foto dengan teknologi nirkabel/wifi dari smartphone dengan menggunakan sistem operasi Android atau iOS. Untuk dapat menggunakan fasilitas pencetakan nirkabel anda terlebih dahulu disarankan untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Canon Inkjet/Selphy. Aplikasi ini mendukung Pixma Cloud Link yang memungkinkan penggunanya dapat mencetak dari sosial media seperti Facebook, twitter, instagram atau bisa juga layanan Cloud seperti Dropbox, SlideShare, google driver, dan Evernote. Printer Canon Pixma MG3670 dilengkapi dengan Acces point mode yang memungkinkan anda dapat mencetak dari sebuah Gadget tanpa bantuan router. Printer ini juga kompatibel dengan Aplikasi Canon print service untuk OS Android dan Apple Airprint untuk iOS.

Hemat Kertas dan Listrik
Fitur Auto Duplex yang ada pada printer ini akan mampu membantu anda untuk menghemat kertas. Karena Fitur ini dapat melakukan pencetakan dua sisi hanya dengan menggunakan satu lembar kertas saja. Pencetakan secara bolak-balik ini dapat menghemat kertas sekaligus memangkas pengeluaran belanja rutin anda untuk kebutuhan dokumentasi. Dengan mencetak dokumen bolak-balik anda telah turut serta dalam hal melestarikan lingkungan. Canon Pixma MG3670 juga dilengkapi fitur Auto Power On untuk menghemat listrik. Fitur auto power On/off akan mempunyai fungsi mematikan printer secara otomatis apabila printer tersebut tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu, dan ketika anda mau mempergunakannya kembali printer sudah otomatis On dan langsung siap kita gunakan untuk mencetak file dokumen atau foto. Dalam posisi Off printer hanya menggunakan daya 0,1watt saja.

Harga Printer di Bulan November 2016
Setelah saya melakukan survai dibeberapa toko online printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.360.000,. Harga ini mungkin saja bisa berubah-ubah sesuai dengan Kurs dollar atau kebijakan setiap toko online. Untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan printer ini silahkan hubungi toko-toko online yang menyediakan Unit printer diatas, karena di blog ini hanya sekedar memberikan ulasan tentang printer tersebut dan tidak menjualnya.

Sekian Share dari saya malam ini tentang 'REVIEW Printer baru canon MG3670 dan Harganya dibulan November 2016', semoga bisa bermanfaat bagi anda jika anda kebetulan saat ini sedang melakukan perburuan printer bagus dan berkualitas. Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda :)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url