Review Kelebihan dan Spesifikasi Canon Pixma TR8570 Serta Harganya di Bulan April 2018

Bismillah,,, As-salamu'alaikum, selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan malam hari ini 19 april 2018 di sela-sela waktu luang, akan saya sempatkan untuk menulis artikel tentang 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Canon Pixma TR8570 Serta Harganya di Bulan April 2018'. Semoga tulisan yang sederhana ini nantinya bisa memberikan manfaat bagi pembaca semuanya.

Di Era digital saat ini Cara Mudah dan praktis menjadi kebutuhan mutlak, termasuk penggunaan perangkat cetak (printer) untuk kebutuhan bisnis. Perusahan Canon sebagai salah satu pemimpin industri pencitraan digital dunia kini terus ber inovasi menghadirkan produk-produk berkualitas dan mutakhir, salah satunya adalah printer multifungsi Canon PIXMA TR8570. Bagi anda yang belum mengenal printer rilis terbaru Printer Canon berikut ini kelebihan-kelebihan yang ditawarkan.

Kelebihan Canon Pixma TR8570

Printer All-in-One
Printer Canon Pixma TR8570 mempunyai fungsi All-in-one, cetak, scan, copy dan fax. Selain itu printer ini didesain dengan ringkas dan elegan, namun tetap mendukung produktivitas tinggi. Printer ini juga didukung dengan teknologi nirkabel dan fitur-fitur terbaru yang menjadikannya lebih praktis dan efisien, ideal untuk kebutuhan bisnis di rumah maupun di kantor anda.

Pengumpan Kertas Dua Sisi
Canon PIXMA TR8570 keluaran terbaru ini mampu menampung lebih banyak kertas hingga 200 lembar (100 lembar pada baki bagian dalam dan 100 lembar lagi pada penampung kertas bagian belakang). Selain itu Printer ini dilengkapi dengan fitur Auto Duplex Printing yang akan memberikan kemudahan bagi pengguna ketika mencetak dokumen depan belakang (bolak balik), tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Fitur Auto Duplex Selain praktis, tentunya dapat menghemat pemakaian kertas. Selain itu printer ini memiliki proses scan dan copy juga lebih cepat dan mudah karena printer ini telah dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas.

Fitur LCD Panel 4,3 Inchi
Tampilan panel LCD layar sentuh 4.3 inci memberikan kenyamanan operasional.

Fitur Nirkabel/Wireless
Proses print (cetak dokumen) atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet akan semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. PIXMA TR8570 dilengkapi teknologi Blootooth Low Energi atau biasa dikenal dengan Bluetooth 4.0 ini dapat menghemat daya baterai gadget. Untuk menggunakan printer ini cukup menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet / SELPHY tanpa perlu mendaftarkan printer, dan langsung cetak atau memindai dengan mudah.

Fitur ID Card Copy
Printer Canon Pixma keluaran terbaru ini di lengkapi dengan fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap mempertahankan ukuran asli kartu.

Fitur Dokument Removal Reminder
Selain itu Canon Pixma TR8570 juga dilengkapi dengan fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan di Printer PIXMA TR8570. Ini sangat bermanfaat untuk menjaga dokumen penting agar tidak sampai tertinggal.

Spesifikasi Printer Canon Pixma TR8570
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Kemampuan : Multi Fungsi (Print, Scan, Copy dan Faks).
  • Resolusi : 4800x1200 Dpi.
  • Kecepatan Cetak : 15ipm untuk hitam putih (mono) dan 10 ipm untuk warna, serta 37 detik untuk photo ukuran 4x6"
  • Input Tray : 100 Lembar
  • Konektivitas : USB 2.0, LAN dan Wireless
  • LCD Panel : 4,3 inch
  • Tipe Katrid : PG-780 (hitam) dan CLI-781 (Warna).
  • Pemakaian Daya : AC 100 - 240V 50 / 60Hz
  • Dimensi : Kira-kira 438 x 351 x 190mm
  • Berat : 8.Kg
Harga Printer Canon Pixma TR8570 di bulan April 2018
Printer Canon Pixma TR8570 ini dipasaran dibenderol dengan harga kisaran Rp.3.135.000. Harga ini kami dapatkan berdasarkan hasil survai kami di beberapa toko online.

Demikianlah postingan saya malam ini tentang 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Canon Pixma TR8570 Serta Harganya di Bulan April 2018'. Semoga tulisan saya yang acak-acakan ini bisa memberikan manfaat bagi akan yang sedang berburu printer berkualitas dengan harga pas.

Sekian, terima kasih banyak atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di tulisan-tulisan menarik berikutnya. Ikuti terus perkembangannya yach... See U ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url