Cara Berhasil Menghapus Secured by Kaspersky Internet Security 2017

Bismillah, As-salamu'alaikum,,,,. Selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Lama sekali rasanya kita tidak bersua di udara dan blog ini hampir satu bulan penuh tidak update artikel. Maaf ya soalnya lagi banyak kerjaan di dunia nyata nich. Pada kesempatan malam hari ini rabu 21 November 2018, saya akan menyempatkan menulis buat temen-temenku semuanya yang akan saya beri judul 'Cara Berhasil Menghapus Secured by Kaspersky Internet Security 2017'.

Pernahkah temen-temen mengalami masalah dengan flasdisk yang tiba-tiba datanya menjadi hilang? Maksudnya data tidak nampak padahal kalau kita lihat dengan klik kanan kemudian properties, flashdisk terlihat ada isinya. Kalau data ter-hidden (tersembunyi/tidak nampak) biasanya bisa kita lihat dengan setting di folder option kemudian di show (di tampakkan).


Pada kasus ini data flashdisk tidak tampak dan kita coba setting di folder option dengan kita setting show untuk menampakkan kalau file ke hidden, ternyata tidak tampak juga. Kalau kita lihat di isi flashdisk yang nampak ada dua buah file yaitu Redme dan yang satu ada gambar seperti gerigi roda dengan nama file 'Nama Flashdisk sebelumnya dan nama yg ada dalam kurung (Secured by Kaspersky Internet Security 20170'.

Jika teman-teman mengalami kasus atau malasah seperti apa yang telah saya jelaskan diatas, teman-teman jangan panik dan khawatir ya. Coz, semua itu bisa di atasi dengan mudah kog, tentunya dengan mengikuti langkah-langkah atau panduan yang akan saya ajarkan di artikel ini. So, baca sampai selesai ya mentemen.

Berikut ini Langkah-langkah Mengatasi Flashdisk Terprotect Secured by Kaspersky Internet Security 2017.

Langkah Pertama buka dulu Task Manager dengan cara Tekan tombol CTRL+ALT+DEL secara bersamaan. Kemudian Klik Start Task Manager. Pilih Tab Procescess -->Cari Explorers.exe -->Klik Kanan Pilih Open Location. Lihat gambar dibawah ini.


Setelah itu kita akan diarahkan ke Direktori/lokasi dimana tempat Kaspersky berada. Dan disitu nampak seakan-akan file kosong. 


Untuk menampailkan kembali atau memunculkannya kita setting di Folder Option. Ikuti langkah dalam gambar.

Langkah selanjutnya anda pilih Tab 'View' Perhatikan yang di tandai dengan kotak warna biru. Pilih Show Hidden File dan hilangkan tiga centang hidden. Kemudian Klik OK.

Setelah kita OK akan muncul keterangan seperti gambar dibawah ini dan klik YES.

Setelah kita melakukan langkah diatas pada direktori atau lokasi file kaspersky yang tadinya kosong maka akan nampak beberap file seperti gambar dibawah ini.

Langkah selanjutnya kita masuk ke Task Manager lagi caranya seperti diawal, kemudian cari tiga file yaitu 'explorers.exe' Kita Klik kanan kemudian End Procescess. Lakukan/terapkan cara yg sama pada file 'spoolsvc.exe' dan 'takshosts.exe'.

Klik 'End Procescess' Lagi.

Langkah Terakhir Hapus Semua file yang ada di direktori 'Kaspersky Internet Security 2017'. Lihat gambar berikut.

Setelah anda melakukan semua langkah-langkah diatas dengan benar anda sekarang sudah bisa kembali menyimpan data di flashdisk dengan nampak folder beserta judulnya atau file beserta judulnya. Sekian Tutorial malam ini tentang bagaimana Cara Berhasil Menghapus Secured by Kaspersky Internet Security 2017. Selamat mencoba semoga berhasil.

NB : Jika sekiranya kurang faham dengan tulisan ini, temen-temen bisa bertanya di kolom komentar yang telah disediakan di blog ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url