Review Lengkap Tentang Printer Samsung CLP 365W Versi Dokter Printer

Untuk kali ini dokter printer akan melakukan review Printer Samsung CLP 365W. Printer CLP 365W adalah printer jenis laser yang telah memiliki kemampuan untuk mencetak mono dan colour. Printer ini memiliki hasil cetak yang tajam dan hanya sedikit saja dalam penggunaan daya listriknya. Jadi printer ini bisa dibilang hemat energi. Komsumsi dari printer ini 350 watt dalam satu kali penggunaan saja. gimana Energy start kan.

Printer Samsung CLP 365W mempunyai kemampuan Resolusi mencetak 2400x400 Dpi (Dots Per Inch). Dengan resulosi tersebut memungkinkan menghasilkan cetakan yang tajam dan berkualitas. Printer ini juga mempunyai kemampuan DUPLEKS, yaitu kemampuan mencetak dua sisi dengan selembar kertas. Dengan fitur yang di tawarkan tersebut menjadikan anda lebih irit waktu dan uang tentunya.

Printer Samsung CLP 365w mempunyai kecepatan mencetak 19 lembar permenit, hal ini sudah tergolong cepat untuk printer laser jet kelas dasar, akan tetapi printer ini memiliki kelemahan agak lambat ketika digunakan untuk mencetak file dokumen warna/colour, yaitu sekitar 4 halaman/lembar saja permenitnya.

Meskipun Printer ini tidak menawarkan fitur yang luas dan canggih, printer ini menawarkan pencetakan dalam berbagai jenis kertas, seperti Kartu Stok, Transparansi, label dan amplop. Printer ini juga mempunyai kenggulan dapat mencetak dalam berbagai ukuran yang berbeda, termasuk kertas ukuran 8,5x14 Inch. Tempat penampungan printer ini dapat menampung kertas siap cetak sekitar 150 lembar kertas.

Kemudian Untuk dimensi dari printer samsung CLP 365w ini adalah 15inch x 12,2inch x 8,3inch, dengan ukuran dimensi compact yang ditawarkan anda tidak usah khawatir dengan masalah ruangan atau printer ini sedikit sekali memakan ruangan sehingga cocok disegala tempat yang sempit.

Berikut ini Spesifikasi Lengkap dari CLP 365w beserta fiturnya.

Jenis Printer           : Laset Jet Warna/Colour.
Berat                     : 9,85 Kg.
Resolusi Maksimal : 2400 x 600 Dpi (Dot per Inch).
Kecepatan Cetak  : 19 ppm untuk mono dan 4ppm untuk colour.
Duty cycle             : 10.000 lembar perbulan.
Koneksi                : USB 2.0, Wi-Fi.
Os                        : Win Xp, Vista, 7, Mac Os.
Prosesor               : 300 Mhz.
Memory               : 32 Mb
Led                      : Status Toner.
Media kertas Max : A4.
Power                  : 290 w


Harga Printer Samsung CLP 365
Setelah dilakukan survai di beberapa toko online harga printer dipasaran dibanderol sekitar Rp. 2.700.000, belum termasuk ongkir dll.

Demikian review Tentang printer samsung Clp 365w versi dokter printer, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian, terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url