Nilai Lebih Yang di Tawarkan Printer Samsung ML2166

Printer Samsung, iya siapa sih yang tidak mengenal atau mungkin belum pernah mendengar kata samsung? Hmm,,kayakya semua orang hampir pernah mendengar kata yang satu ini dech. Samsung adalah sebuah Perusahaan Besar seperti halnya Canon, Epson dan lainya, yang memproduksi alat-alat elektronik kelas dunia. Diantara produk-produknya adalah Handphone, Laptop dan Printer. Yang saya sebutkan hanya sebagian contoh saja yang telah sangat familiar dengan kita. 

Untuk Kesempatan kali ini dokter printer akan sedikit memberikan Gambaran salah satu dari produk Printer buatan samsung yaitu Samsung seri ML-2166. Printer Samsung Ml-2166 adalah salah satu printer Laser jet buatan Vendor Samsung yang masih menggunakan teknologi mono. Sehingga printer ini hanya bisa digunakan untuk mencetak file dokument hitam putih saja.

Akan tetapi walau mono printer ini menawarkan nilai lebih sehingga bisa menjadi pilihan anda dalam berburu printer laser mono berkualitas. Dan disini akan saya sajikan/ulas nilai lebih tersebut kepada anda semua yang saya dapatkan dari situs resmi mereka sehingga bisa menjadi pembanding atau pertimbangan anda dalam perburuan printer laser jet.

Berikut dibawah ini adalah Nilai Lebih yang ditawarkan oleh Samsung ML-2166

PENCETAKAN MAKSIMAL DENGAN EASY ECO DRIVER
Anda akan dapat menikmatik hematnya beaya dengan dengan samsung easy eco driver. Dengan aplikasi ini anda dapat melihat file dokument sebelum dicetak dan kita dapat melakukan pengaturan kualitas, warna serta setting lainya. Anda juga dapat memantau penghematan atas kertas, toner, energi dan beaya keseluruhan. Dengan aplikasi ini anda akan merasakan lebih simple.

MANAJEMEN PRINTER SEDERHANA DAN EFISIEN DIPERMUDAH
Temukan pengolahan pencetakan yang mudah dengan Easy Printer Manager, yang telah terintegrasi dengan EMP software yang memungkinkan anda dengan cepat mempersiapkan perangkat dan status monitor dengan menggunakan hanya aplikasi yang sederhana. Tidak perlu khawatir kehabisan Toner lagi, karena pemesanan toner, penemuan perangkat, tautan aplikasi dan fungsi lainnya yang secara mudah diakses melalui Easy Printer Manager.

DARI MONITOR KEHALAMAN HANYA DENGAN SATU SENTUHAN (ONE TOUCH)
Anda akan dipermudah oleh Samsung ML-2166 dengan tombol Print screen yang terletak pada fanel kontrol printer. Sehingga memungkinkan anda mencetak konten dari layar anda dengan cepat dan mudah, bahka saat anda jauh dari meja kerja. Gimana? sangat dipermudah sekali bukan? Masih ada lagi, hanya dengan menekan satu klik saja, tidak ada tambahan pengeditan atau cropping konten tidak sesuai dari halaman web atau dokument. Jika satu halaman adalah yang anda inginkan, maka anda akan mendapatkanya dengan sangat mudah sekali. Dengan menekan tombol sekali maka printer akan mencetak layar layaknya monitor anda. Dengan kita menahan tombol kurang lebih dari dua detik dan Ml-2166 akan mencetak objek terakhir yang aktif pada monitor anda. So, sekarang anda dapat mencetak apapun dan kapapun saja.

MENCETAK LEBIH BANYA DENGAN FAST PRINT
Dengan anda menggunakan printer Samsung ML-2166 anda akan di manjakan dengan kecepatan mencetak yang luar biasa, berapa kecepatan yang ditawarkan? Kecepatan mencetak dari printer ini adalah 20 halaman permenit, waow sungguh luar biasa. Dengan kecepatan ini anda akan lebih menghemat waktu dan pekerjaan anda akan lebih cepat terselesaikan. Atau pekerjaan karyawan anda lebih dipermudah dan perasaan senang tentunya yang akan mereka rasakan.

HASIL CETAK TAJAM DAN JELAS
Jika anda ingin membuat kesan baik, maka printer ini mungkin salah satu jagonya. Karena printer ini Samsung Ml-2166 memiliki Resolusi 1200 x 1200 Dpi. Resolusi pencetakan tinggi sehingga menjamin cetakan yang penting, seperti presentasi kerja dan laporan menjadi mengesankan dan tajam. 

DIMENSI SAMSUNG ML-2166
Dimensi dari printer Samsung ML-2166 adalah sebagai berikut 331mm x 178mm x 215 mm, seperti ditampilkan pada gambar dibawah ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url