Rekomendasi Printer Bagus dan Berkulitas untuk Kalangan Pelajar maupun Mahasiswa

Bismillah, As-salamu'alaykum...Disela-sela kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda pembaca setia blog dokter printer, yang mungkin saat ini anda adalah pelajar, atau mungkin mahasiswa. Seorang pelajar atau mahasiswa sangat identik sekali dengan yang namanya buat tugas, buat makalah, karya tulis, laporan ini dan laporan itu serta lain-lainya. Semua aktivitas tersebut di era abad 21 ini tidak bisa lepas dengan yang namanya 'PRINTER', betul kan? karena semua itu harus di ketik dan harus dicetak dengan alat yang namanya printer. 

Bagi setiap orang punya pertimbangan sendiri-sendiri dalam memilih barang untuk digunakan. Ada yang mengedepankan kulitas dari pada design dan harga, ada yang mengedepankan harga murah yang penting bisa dipakai, ada juga orang yang membeli sesuatu itu lebih selektif yaitu mencari barang harga murah dengan kualitas yang juga bisa diandalkan. Untuk membeli sebuah printer pun juga demikian, kita mencari harga sesuai dengan isi kantong dan dengan fungsi yang dibutuhkan serta terbukti bandel.

Bagi anda para pelajar, mahasiswa atau para orang tua yang memiliki anak yang juga sekolah tentunya, berikut ini printer-printer yang sangat direkomendasikan untuk menunjang aktivitas kegiatan cetak-mencetak anda, karena pertimbangan harganya yang relatif masih terjangkau dan kualitasnya juga sudah teruji bandel. 

Berikut ini printer-printer yang cocok untuk anda miliki :
  • Printer Canon ip2770 harga kisaran Rp. 600.000,
  • Printer Canon MP287 print, copy, scan harga kisaran Rp. 975.000,
  • Printer Canon E400 print, copy, scan harga kisaran Rp. 790.000,
  • HP Deskjet 2132 print, copy, scan harga kisaran Rp. 695.000,
  • HP Deskjet 1000 harga kisaran Rp. 450.000,
  • HP Deskjet 2135 Print,scan, copy Rp. 700.000,
Itulah diantara printer-printer yang cocok buat anda para pelajar dan mahasiswa yang saat ini membutuhkan sebuah printer murah berkualitas untuk menunjang kegiatan cetak mencetak, dan untuk mendapatkanya silahkan hubungi toko-toko online yang menyediakan stock diatas, karena di blog ini hanya menyajikan Informasi saja dan tidak menjual unit diatas. 
Sekian postingan saya kali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam melakukan perburuan printer murah dan berkualitas. Terima kasih banyak tidak lupa saya haturkan kepada anda yang sudah setia berkunjung dan mengikuti perkembangan blog ini :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url