Spesifikasi dan Fitur Printer Canon PIXMA MG7770 dan Harganya

Bismillah, As-salamu'alaykum..selamat malam sob, di malam ini saya akan share tentang 'Spesifikasi dan Fitur Printer Canon MG7770'. Printer Canon MG7770 adalah printer baru rilisan dari canon yang mempunyai kegunaan Multi fungsi.  Semakin banyak dan beragamnya kebutuhan cetak-mencetak hingga beban pekerjaan yang semakin padat membuat setiap orang membutuhkan printer yang tidak hanya untuk mencetak saja, tapi juga bisa melakukan banyak pekerjaan seperti, scan dan copy. Canon MG7770 merupakan printer terbaru yang dibekali fungsi cetak, scan dan copy. Printer Canon MG7770 ini selai bisa digunakan di komputer, printer ini juga bisa digunakan bersama dengan smartphone atau Tablet. Berkat Fitur Wi-fi direct adan bisa melakukan cetak dokumen dari gadget tanpa bantuan perangkat komputer. Printer Canon MG7770 ini dilengkapi dengan panel sentuh pintar yang dapat menampilkan tombol kunci spesifik sesuai dengan kebutuhan anda. Panel pintar yang bersifat kapasitif ini akan semakin memudahkan penggunanya. MG7770 ini hadir dengan tiga pilihan warna menarik yaitu : warna hitam, merah dan emas, dengan design yang futuristik dan trendi akan memperindah interior dikantor atau meja kerja anda.

Canon MG7770 dilengkapi dengan Fitur Wi-fi Direct
Printer Canon MG7770 memungkinkan penggunanya dapat mencetak dokumen atau foto dari perangkat smartphone dan Tablet yang menggunakan operating sistem Android dan iOS. Sebelum anda menggunakan fitur nirkabel anda disarankan untuk mengunduh dan meng-install aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY. Aplikasi ini mendukung Fitur PIXMA Cloud link yang sangat memungkinkan penggunanya dapat mencetak dari social media seperti : 'Twitter, FB (Facebook), Instagram', dan juga layanan Cloud seperti : Drobox, slideshare, Google drive, dan Evernote. Canon MG7770 dilengkapi dengan wi-fi direct yang memungkinkan anda mencetak dari gadget tanpa bantuan router. Printer ini juga kompatibel dengan aplikasi Canon print-service untuk android dan apple airprint untu iOS.

Kualitas Prima dengan Fitur Borderless Printing
Canon MG7770 ini dilengkapi dengan sistem tangki tinta dengan 6 katrid warna. Ini juga sudah termasuk katrid warna abu-abu (Gray) untuk menghasilkan warna gradasi yang lebih baik. Sistem tangki tinta berwarna Hybrid Ink system ini memadukan tinta warna yang berbahan dye dan tinta hitam berbahan pigmen untuk menghasilkan warna terbaik, terutama saat digunakan untuk mencetak photo. Anda pun juga bisa mendapatkan hasil photo yang kaya warna dan halus. Tetesan tinta minimum dalam hitungan 1pl dan resolusi cetak hingga 9600dpi dapat menghasilkan cetakan photo yang berkualitas profesional. Pabrik Canon melengkapi MG7770 dengan Fitur borderless printing. Fitur ini dapat mencetak photo tanpa garis tepi atau bisa dikatakan bisa mencetak satu halaman penuh. Ditambah lagi dengan fitur Double front cassete anda bisa memilih ukuran kertas 4R atau kertas A4 untuk dokumen. 

Hemat Kertas dan Listrik
Printer Canon MG7770 dilengkapi dengan fitur auto duplex. Firut ini dapat mencetak dua dokumen pada satu lembar kertas secara otomatis. Pencetakan bolak-balik ini dapat menghemat kertas sekaligus memangkas pengeluaran belanja rutin anda untuk kebutuhan dokumentasi. Dengan fitur duplex anda juga turut membantu kelestarian lingkugan. Canon PIXMA MG7770 juga dilengkapi fitur Auto Power On  untuk menghemat listrik. Fitur Pengaturan ON/OFF akan mematikan fungsi printer secara otomatis saat tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu dan saat anda ingin menggunakannya kembali, printer akan langsung aktif dari posisi OF, dan hal ini hanya menyedot listrik kisaran 0.2 watt saja.

Spesifikasi Canon PIXMA MG7770
  • Platform : Multifungsi
  • Ukuran kertas maksimal : A4
  • Resolusi maksimal : 9600x2400dpi
  • Kecepatan cetak : 15ipm untuk mono dan 10ipm untuk warna
  • Konektivitas : Wireless LAN b/g/n, USB 2.0, Ethernet
  • Operating sistem : win8/7/vista/xp, Mac OS X v10.7.5 and later
  • Konsumsi daya : standby 0.9w, off 0.2 w, copying 15w
  • Dimensi printer : 435x370x148mm
  • Berat : 7.9Kg
Harga Printer Canon PIXMA MG7770
Printe MG ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.400.000, harga ini mungkin bisa berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan menhubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stock printer diatas, karena di blog ini hanya menyajikan Informasi saja tentang unit printer dan tidak menjualnya.

Demikianlah penjelasan tentang spesifikasi dan fitur yang ada pada printer MG7770 semoga bisa bermanfaat dan minimalnya bisa menjadi tambahan wawasan kita tentang perkembangan printer saat ini. Sekian dari saya dan terima kasih banyak atas kunjugannya :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url