Spesifikasi Lengkap Printer Brother PT-P750W beserta Harganya di Pasaran 2016

As-salamu'alaikum, selamat pagi sahabat dokter semuanya, gimana kabar kalian? Semoga anda selalu dalam keadaan yang sehat, Amien! Printer Brother PT-P750W iya ini yang akan saya share kepada pembaca sekalian tentang fitur yang ditawarkannya kepada pengguna sekalian. Ada pepatah mengatakan 'Tidak kenal maka tak sayang' oleh karena itu pada kesempatan pagi hari ini tanggal 14 juli 2016 saya akan mengenalkan kepada pembaca setia blog dokter printer ini dengan sesosok printer Canggih, dengan nama Lengkapnya 'Brother Printer PT-P750W'.

Printer Brother PT-P750W ini adalah sebuah printer Label Plug and Play dari vendor brother yang dapat dihubungkan baik ke PC, notebook, serta MAC tanpa anda melakukan penginstalan driver lagi. Dengan software Built-in yang ada pada printer Brother PT-P750W ini anda dapat langsung membuat label sesuai dengan keinginan maupun selera anda. Kemudian printer ini juga telah dilengkapi dengan konektivitas wireless dimana anda dapat mendesign dan mencetak label melalui smartphone atau Tablet.

Ukuran Label yang dapat anda buat dapat mencapai lebar 24mm dengan ukuran text yang dapat anda atur sendiri. Resolusi cetak maksimum printer brother PT-P750W ini 180 x 360 Dpi dengan kecepatan cetak sampai 30mm per detik. Printer ini dapat digunakan untuk mencetak label TZE series yang handal dan awet, sehingga sangat cocok sekali untuk melabeli barang-barang indoor maupun outdoor, sebagai misalnya : kabel listrik, yang tidak akan mudah luntur akibat hujan atau cuaca.

Printer Brother PT-P750W Cocok Untuk Berbagai Jenis Keperluan
Kemudian printer brother labeler ini sangat cocok untuk mencetak label berbagai keperluan semisal, label orgenize dan identifity, label look profesionality, label proterct your assets, mengelompokkan jenis kabel atau perangkat, file dokumen dan masih banyak lagi yang lainya yang terlalu banyak untuk disebutkan disini satu persatu.

Kertas Label dengan Bervariasi Modelnya untuk berbagai keperluan
Dengan menggunakan Text dan gambar yang cocok pada kerta label TZe yang terlindungi oleh lapisan film yang tipis dan bening sehingga mampu menahan air, panas, dingin, dan abrasi. Sehingga tulisan yang dihasilkan dari pencetakan akan lebih tahan lama dan tidak akan mudah hilang walau terkena cuaca panas, maupun terkena air hujan. Selain itu dengan ukuran kertas yang bervariasi dan warna yang sangat beragam membuat anda dapat menyesuaikan dengan keperluan anda. Printer brother ini dilengkapi dengan P-Touch Editor Labels Design Software yang sudah built-in yang akan membantu anda dalam mempermudah dalam merancang sebuah label yang di inginkan secara cepat dan mudah.

SPESIFIKASI PRINTER BROTHER PT-P750W

Resolusi Cetak
180 x 360 Dpi
Maks. Kecepatan Cetak
Up to 30mm/sec Menggunakan Ac adapter, up to 20mm/sec dengan baterai
Model pemotong
Auto Half and full
Lain-lainya
tape size 3.5mm, 6mm, 9mm, 12mm, 18mm, 24mm

Tape length 26.2

Tape type : standart liminated, Flexible ID, Extra Strength Adhesive, non- liminated iron febric, acid free

AC Adapter AD-e001 (included)
Interface
Usb 2.0, Wireless, NFC, Wireless Direct

Harga Printer Brother PT-P750W
Printer brother ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.070.000, untuk mendapatkan harga terbaik anda bisa menghubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stock printer ini, karena di sini saya hanya menyajikan sebuah informasi tentang spesifikasi dari unit tersebut dan tidak menjualnya. 

Demikian penjelasan lengkap tentan printer Brother PT-P750W versi dokter printer, semoga apa yang telah saya tulis ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan atau pembanding buat anda ketika anda sedang melakukan perburuan printer label berkualitas. Sekian dari saya dan Terima kasih telah berkenan berkunjuang dan ditunggu lagi kedatannya :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url