Spesifikasi Lengkap Brother PT-9700PC dan Harga di Tahun2016

Bismilllah, As-salamu'alaykum, selamat pagi semuanya di pagi hari jum'at yang insya allah penuh berkah ini saya akan mencoba share tentang 'Spesifikasi Lengkap Printer Brother PT-9700PC' semoga apa yang saya tulis ini nantinya bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Printer Brother PT-9700PC adalah merupakan Jenis printer label plup and play dari brother yang dapat dihubungkan langsung ke perangkat PC, notebook, serta Mac tanpa kita harus menginstallkan driver.

Dengan software bulit-in yang ada pada printer brother ini kita dapat langsung membuat sebuah label sesuai dengan kemauan atau selera kita. Printer label ini sangat cocok sekali untuk usaha manufactur, system pengarsipan, manajemen asset, atau pergudangan hingga sebuah usaha minimarket yang membutuhkan printer label yang handal untuk melabeli berbagai produk barang dagangan yang mau dijual.

Ukuran label yang dapat anda buat dengan menggunakan printer brother PT-9700PC  dapat mencapai lebar hingga sekitar 36mm dengan ukuran text yang dapat kita atur dan mempunya resolusi cetak up to 360 x 720Dpi. Printer ini bisa digunakan untuk kertas lebel 'TZe series' yang handal dan awet, sehingga sangat cocok untuk melabeli barang-barang indoor maupun outdoor seperti kabel listrik, yang mana tulisan tidak akan mudah luntur akibat hujan dan cuaca.

Kertas Label yang bervariasi modelnya untuk berbagai bentuk keperluan, dengan teks dan gambar yang tercetak pada kertas label TZe yang dapat terlindungi oleh lapisan film tipis dan bening sehingga anti air, tahan panas, dingin, bahkan abrasi. Tulisan akan lebih tahan lama dan tidak akan mudah hilang bila terkena cuaca panas, atau air hujan. Selain itu dengan ukuran kertas yang bervariasi dan warna yang beragam membuat kita dapat menyesuaikan dengan keperluan atau keinginan kita. Dengan fitur yang ada pada printer brother PT-9700PC yaitu P-Touch Editor Label Design Software yang bulit in akan lebih membantu kita dalam merancang sebuah label yang kita inginkan secara cepat dan mudah.

Berikut ini adalah Spesifikasi Detail dari Printer Brother PT-9700PC :

Spesifikasi Lengkap Printer Brother PT-9700PC

  Fitur
Choose from 3.5, 6, 9, 12, 18, dan 24mm label width to suit your labeling need

Increase productivity and efficiency with a fast print speed up to 80mm/sec with high Gradet tapes

Up to 360x720Dpi print resolution with high grade
 Maksimal Panjang Cetak
1.High Grade tape up to 3.15 ips (80mm/sec)

-          Kecepatan Maximum 80mm/sec (For high speed mode of HG tape only)

-          Kecepatan Maximum 80mm/sec (For high speed draft mode of HG tape only)

2.TZ Tape up to 0.78ips (20mm/sec)
 Maksimal Kecepatan Cetak
360dpi (TZ/AL Label)

360x720Dpi (for high resolution mode of HG tape only)

360x180Dpi (for high speed mode of HG tape only)

Harga PrinterBrother PT-9700PC
Untuk harga dari printer ini setelah saya melakukan survai di beberapa toko online di bulan juli 2016 ini di banderol dengan harga kisaran Rp. 5.490.000, harga ini mungkin bisa saja berubah-ubah dan untuk mendapatkan harga terbaik silahkan menghubungi tokonya langsung yang menyediakan stock dari printer ini, karena disini saya hanya menyediakan informasi saja tentang printer tersebut dan tidak menjualnya.

Demikianlah Penjelasan Lengkap tentang Printer Brother PT-9700PC versi dokter printer, semoga informasi yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi para pembaca yang mungkin saat ini sedang melakukan perburuan printer label berkualitas, dan minimalnya bisa menambah wawasan kita tentang perkembangan teknologi printer. Sekian dari saya terima kasih telah berkenan berkunjung di blog mungil ini dan tidak lupa saya ucapkan banya terima kasih :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url