Tutorial Reset Canon MG2570 dan E400 Error 5b00 dengan Mengganti IC 508WP

Bismillah, As-salamu'alaykum...selamat pagi sobat dokter printer, gimana kabar kalian semua? sudah lama bingit kita tidak bersua. Maklum service san banyak banget jadi sampai tidak sempat posting, he he he... . Padi kesempatan pagi hari ini tepatnya 1 September 2016 saya akan bagikan kepada anda semuanya sebuah Video tutorial "Cara mereset Printer canon MG2570 dan E400 yang mengalami error 5b00" yaitu dengan mengganti IC eeprom 508 wp. 

Di dalam video tutorial ini anda akan di pandu cara mengatasinya yang dimulai dari indikator awal, seperti blink alarm kemudian di layar monitor menampilkan pesan support code : error 5b00, cara pembongkaran printer, pengambilan mainboard dari printer, cara pelepasan dan penggantian part IC 508wp, kemudian merakit kembali dan tes setelah penggantian part.

Semua bisa anda saksikan dalam sebuah video dokumentasi dari salah satu pasien dokter printer dibawah tulisan ini, dan kebetulan yang menjadi objek pada kesempatan kali ini adalah printer canon MG2570. Walau begitu cara ini juga bisa diterapkan pada printer Canon E400 yang mengalami kerusakan sama yaitu 5b00. Berikut ini Video selengkapnya, semoga bisa bermanfaat dan akhirnya selamat menyaksikan!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url