Review Printer Epson L220 dan Harga di Bulan September 2016

Bismillah, Assalamu'alaikum...selamat pagi sobat dokter printer, di pagi yang sangat cerah ini saya akan share kepada sobat semua tentang 'Review Printer Epson L220 dan Harganya di bulan September 2016'. Printer Epson L220 merupakan printer terobosan dan inovasi terbaru dari perusahaan Epson. Tepatnya di bulan Juni 2015 tahun lalu Epson secara Resmi memperkenalkan Printer L-Series generasi ketiganya di pasaran indonesia. Produsen printer asal jepang ini di samping memperkenalkan Printer Epson L220 sekaligus juga memperkenalkan 4 printer seri L lainya, diantaranya, L310, L360, L365, dan L565.

Setalah berkiprah sejak tahun 2010 printer L-Series selalu memberikan kepada pelanggannya solusi cetak berkualitas, bervariatif dan tentunya Super Efisien. Printer Epson L220 merupakan printer All-in-one L-series yang memiliki harga paling murah dikelasnya.

Berikut ini adalah Keunggulan yang dimiliki oleh Printer Epson L220 :

Memiliki Kecepatan Cetak Tinggi
Printer Epson L220 memiliki kecepatan mencetak yang lumayan tinggi dibandingkan dengan printer lain dikelasnya. Epson L220 memiliki kecepatan 27 lembar permenit untuk mono dan 15 lembar untuk warna. Dengan kecepatan yang ditawarkan akan memudahkan kita dalam mencetak dan tentunya kita lebih efisien waktu.

Tabung Modif Pabrik
Kebanyakan atau sebagian permasalahan yang terjadi pada printer dan banyak dikeluhkan oleh para pengguna printer adalah seringnya keterlambatan suplai tinta dari tabung ke head atau katrid oleh modif tabung tangan manusia, dengan Printer yang telah di modif langsung dari pabrik maka permasalahan ini akan teratasi karena pabrik telah melakukan berbagai macam uji coba sehingga tingkat presisinya sangat tinggi.

Solusi Cetak Hemat dan Lengkap
Printer Epson L220 menawarkan solusi cetak dan dokumentasi paling efisien dan lengkap. Printer ini dilengkapi fungsi cetak, scan dan copy dengan ini anda tidak perlu banyak membeli perangkat dokumentasi. Sama seperti halnya dengan printer seri L lainya printer L220 juga memiliki tanki tinta tersendiri yang melekat di bagian samping printer. Dalam satu kali refill atau pengisian penuh, Epson L220 mampu mencetak hingga 6500 lembar warna dan 4500 lembar mono atau hitam putih. Setelah dilakukan analisa bahwa dengan pengisian tinta dengan volume 70ml akan lebih hemat ketimbang anda membeli sebuah katrid.

Hasil Cetak Beresolusi Tinggi
Printer Epson L220 hadir dengan Print Head Micro Piezo Technology yang memiliki performa dan lebih handal. Print Head piezo lebih tahan lama dibandingkan print head berteknologi thermal. Print head piezo dirancang untuk dapat mencetak dalam jumlah banyak dan cepat. Dengan Teknologi Print head ini printer dapat melakukan pencetakan hingga resolusi maksimal 5760x1440dpi. Variable Size Droplet Technology (VSDT) yang artinya print head dapat mengeluarkan tinta dengan berbagai ukuran untuk menhasilkan detail sebuah tulisan dan gambar yang lebih tajam dengan gradasi yang lebih halus. Sehingga tinta yang dikeluarkan sesuai dengan kebutuhan dan hal ini akan lebih hemat.

Kekurangan Yang Banyak Dikeluhkan Banyak Pengguna Epson L220
Setalah dilakukan analisa kekurangan dan masalah yang sering dikeluhkan oleh para pengguna adalah tidak adanya support secara gratis untuk mengatasi masalah 'PRINTER SERVICE REQUIRED'. Printer L220 sampai saat ini belum di temukan software reset gratis seperti printer seri L sebelumnya. Solusi yang ditempuh untuk mengatasi hal ini terbilang sulit untuk ukuran orang awam.

Harga Epson L220 di bulan September 2016
Printer Epson L220 di bulan September 2016 ini harganya cenderung menurun dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Harga di bulan ini dibanderol dengan harga kisaran Rp.2.135.000,-. Harga ini mungkin bisa berubah ubah sesuai dengan kurs dollar dan sesuai kebijakan toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan hubungi toko-toko online yang menyediakan stock diatas karena di blog ini hanya memberikan informasi tentang unit dan tidak menjualnya.

Demikianlah Review printer Epson L220 semoga bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi pembaca sekalian. Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url