Tiga Tips Memilih Printer Laser Jet Sebelum anda Memutuskan untuk Membelinya

Bismillah, as-salamu'alaykum....selamat pagi sahabat dokter printer, di hari jum'at yang mudah-mudahan penuh barokah ini kita senantiasa dimudahkan oleh allah subhanahu wata'ala dalam semua urusan kita, Aamin!. Pada kesempatan pagi ini saya sedikit akan berbagi tips dengan sahabat semua tentang '3 Tips Memilih Printer Laser Jet Sebelum kita Memutuskan untuk Membelinya'. Sekarang ini seiring dengan cepatnya perkembangan teknologi telah banyak bermunculan printer Laser Jet di pasaran, dengan kondisi ini terkadang bisa membuat kita bingung printer mana yang akan menjadi pilihan kita. Oleh karena itu saya akan sedikit berbagi cara memilih printer laser jet sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan kita.

Berikut ini adalah 3 Tips Cara memilih Printer Laser Jet :

1. Fitur dan Fasilitas Printer

Setiap Printer mempunyai fitur dan fasilitas yang beragam dan tentunya berbeda-beda. Jadi sebelum kita menjatuhkan pilihan pada sebuah printer alangkah baiknya kita kembalikan dulu pada tujuan kita membeli printer, orientasinya kita gunakan untuk apa? usaha percetakan atau apa? kemudian fasilatas apa yang kita butuhkan? hal ini kita lakukan supaya kita lebih tepat sasaran dan lebih focus, dan tentunya akan membuat kita lebih hemat dan efisien dalam hal anggaran.
2. Kapasitas dan Kemampuan Mencetak
Kemudian hal yang harus kita perhatikan sebelum kita membeli sebuah printer adalah kita harus tau berapa kasitas dan kemampuan mencetak sebuah printer. Hal ini perlu kita ketahui supaya kita tidak kecewa dikemudian hari. Setiap printer mempunyai kapasitas dan kemampuan yang berbeda-beda maka anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.
3. Berapa Beaya Cetak Perhalaman
Sebelum kita membeli Printer hal ketiga yang harus kita perhatikan adalah berapa beaya cetak perhalaman supaya kita lebih mendapatkan printer yang berkualitas dengan beaya operasional yang rendah. Untuk hal ini anda bisa menghitungnya dengan mengetahui berapa harga toner dan berapa halaman kemampuan toner bisa mencetak, seteah itu bisa kita dapatkan berapa beaya cetak perlembarnya.

Demikianlah 3 Tips yang perlu kita ketahui dalam memilih printer sebelum kita menjatuhkan pada sebuah printer. Sedikit semoga bisa bermanfaat bagi sahabat dokter printer semuanya. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url