Spesifikasi dan Fitur Printer Epson L120 serta Harganya di bulan September 2016

Bismillah, Assalamu'alaikum...selamat malam sahabat dokter printer, pada kesempatan kali ini saya akan Share kepada pembaca sekalian tentang 'Spesifikasi dan Fitur Printer Epson L120 serta harganya di bulan September 2016'. Printer Epson L120 adalah merupakan printer terobosan terbaru dari epson yang telah dilakukan infus langsung dari pabrik, dengan infus dari pabrik tentu telah dilakukan beberapa uji coba dan tingkat presisinya sangat tinggi. Sehingga akan sangat berbeda sekali dengan infusan tangan manusia yang tingkat akurasinya berubah-ubah, sehingga sering kita jumpai tinta infus tidak sampai ke head, atau terkadang sebaliknya. 

Dengan anda memiliki printer epson ini anda akan terbebas dari masalah suplai tinta telat atau blobor, selang nyangkut dan sebagainya, karena printer ini telah dibuat dengan perhitungan yang sangat tinggi sehingga memudahkan anda dalam kegiatan cetak-mencetak.

Epson L120 adalah printe epson yang didesign untuk menghemat beaya anda dalam hal kegiatan mencetak sehari-hari. Anda tidak perlu membeli tinta suntik karena epson telah menyediakan tinta refill original dengan harga terjangkau dan dapat mencetak begitu banyak dokumen dalam satu kali isi tinta. Epson L120 juga dibekali dengan sistem yang mudah digunakan dan teknik pengisianya juga sangat mudah. Selain itu Epson L120 dilengkapi dengan tabung khusus yang memudahkan anda untuk mengisi ulang langsung dengan mengisinya melalui tinta original yang telah disediakan oleh epson dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Epson L120 mempunyai desaign yang compact atau ringkas sehingga anda bisa menempatkannya dimana saja tanpa anda khawatir memakan banya tempat.

Tinta Printer Harga Terjangkau
Printer L120 merupakan printer epson yang sengaja didesign memang untuk membuat anda lebih hemat dalam hal beaya operasional tinta. Setiap pembelian unit printer epson L120 maka anda akan mendapatkan paket bundel satu set refill tinta original dengan kapasitas 40ml C,M,Y,K. Pihak epson juga menyediakan tinta isi ulang dipasaran yang banyak kita temui di toko-toko dengan kapasitas 70ml dengan harga terjangkau dibawah 100 ribu rupiah. Tinta asli/original epson diformulasikan untuk memberikan hasil cetak yang berkualitas tinggi dan efisien. Epson mendesignnya secara khusus agar proses isi ulang tidak menyebabkan tinta berhamburan kemana-mana.

Teknik Pengisian Mudah dan Beaya Cetak Terjangkau
Epson L120 dibekali dengan sistem yang mudah digunakan dan teknik pengisian yang mudah. L120 dilengkapi dengan tabung khusus yang memudahkan anda untuk melakukan isi ulang dengan menggunakan tinta original  dengan harga terjangkau. Selain itu L120 memiliki sistem yang begitu efisien sehingga epson memberikan estimasi bahwa satu kali pengisian tinta hitam dapat mencetak hingga 4000 halaman dan untuk warna sekitar 6500 halaman. Dengan begitu anda tidakh usah memikirkan beaya cetak yang mahal karena L120 membantu anda untuk bekerja lebih produktif dan hemat dalam waktu yang bersamaan.

Design dan Performa Mumpuni
Epson L120 memiliki design yang praktis sehingga anda dapat menaruhnya dimana saja tanpa mengkhawatirkan ruangan yang terbatas. Dengan berat hanya 2.4 kg dan dimensi 21.5x46.1x13cm , dimanapun anda menggunakannya dikantor maupun dirumah maka akan sangat menghemat tempat. Printer ini juga memiliki keunggulan performa yang lebih cepat dibandingkan para pendahulunya dengan 8.5ipm untuk mencetak hitam putih dan 4.5 ipm untuk warna. Selain itu printer ini juga compatible dengan berbagai sistem operasi, seperti windows xp, vista, windows 7, windows 8, maupun Mac Os.

Spesifikasi Printer Epson L120
  • Jenis printer : Injet
  • Ukuran kertas : A4
  • Resolusi : 720x720dpi
  • Kecepatan Cetak : 8.5 ipm untuk hitam dan 4.5ipm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0
  • Operating sistem : win xp, vista, 7, 8, dan Mac os
  • Input tray : 50 sheet
  • Daya listrik : printing 10 watt dan standby 2 watt
  • Dimensi : 461x215x130cm
  • Berat : 2.4kg
  • Consumables : Black ink catridge (T6641), Cyan (T6642), Magenta (T6643), Yellow (T6644)

Harga Printer
Untuk printer epson L120 dibulan september 2016 setelah saya melakukan survai dibeberapa toko online dijual dengan harga kisaran Rp. 1.661.000,- untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda hubungi langsung toko online yang menyediakan stok unit tersebut, karena disini saya hanya memberikan informasi tentang unit tersebut dan tidak menjualnya. 

Demikianlah uraian tentang 'Spesifikasi dan Fitur serta harga epson L120 di bulan september 2016'. Semoga apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang melakukan perburuan printer berkualitas dengan harga terjangkau. Sekian dan terima kasih atas kunjuangan anda.. :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url