Review Spesifikasi dan Fitur Printer HP Deskjet Ultra Ink Advantage 2520hc serta Harganya di bulan November 2016

Bismillah, assalamu'alaikum,,,selamat pagi selamat jum'at mobarok sahabat-sahabatku semuanya, mudah2an allah memberikan kebahagian untuk kita dihari ini, memudahkan serta melancarkan uransan dan rizki kita, Amiin. Pada kesempatan pagi hari ini saya akan share 'Review Spesifikasi dan Fitur dari printer HP Deskjet Ultra Ink Advantage 2520hc serta Harganya di bulan November 2016'. Printer HP Deskjet Ultra Ink Advantage 2520hc adalah jenis printer Inkjet All-in-One dan merupakan salah satu produk andalan dari HP yang memiliki kemampuan multifungsi yaitu print, scan dan fotocopy. Printer ini sangat cocok sekali untuk pemakaian pribadi maupun untuk sebuah perusahaan, karena printer ini memiliki kecepatan cetak 20ppm untuk hitam putih dan 16 ppm untuk warna. 

Printer HP Deskjet Ultra Advantage 2520hc ini mampu menghasilkan cetakan dengan resolusi maksimal hingga 4800x1200 dpi. Bukan hanya untuk mencetak saja, dengan resolusi besar ini anda dapat melakukan pemindahan sebuah file dokumen dengan hasil gambar yang jelas, tajam , detail dan tidak pecah-pecah. 

Berikut ini adalah Review Selangkapnya tentang HP Deskjet Ultra Advantage 2520hc

Mempunyai Kapasitas yang Tinggi
Printer HP Deskjet Ultra Advantage 2520hc ini memang sengaja di buat untuk meningkatkan produktivitas yang sangat tinggi. Printer HP terbaru ini dapat melakukan pencetakan hingga 1500 lembar hanya menggunakan satu katrid saja tentunya dengan katrid original dari HP. Printer ini sangat efisien bagi anda yang memiliki usaha print-print nan, cetak foto, dll. Selain itu printer ini juga memberikan jaminan dapat mencetak dengan resolusi yang sangat tinggi tanpa menyebabkan masalah pada katrid tinta.

Kualitas Hasil yang Memukau
Printer HP Deskjet Ultra Advantage 2520hc sengaja dibuat untuk anda yang mengutamakan kualitas dalam mencetak berbagai bentuk dokumen. Dengan menggunakan resolusi 4800x1200 piksel, anda dapat mencetak dokumen berbagai ukuran dengan detail dan jelas. Tentu saja jika hal ini didukung dengan menggunakan tinta HP original, fitur ini bisa anda dapatkan dengan hasil maksimal. Dengan printer ini anda dapat melakukan pencetakan berbagai macam jenis dokumen seperti Pamflet, grafik, atau dokumen pekerjaan anda dengan berbagai warna dan dengan kualitas yang tajam dan mudah dibaca. Selain itu ketika anda mencetak foto pada kertas Glossy, warna yang dihasilkan tidak akan cepat pudar dan tahan lama.

Hemat Tinta dan Hemat Beaya
Printer HP Deskjet Ultra Advantage 2520hc juga memiliki keunggulan dalam hal efisien dalam penggunaan tintanya. Teknologi yang disematkan pada printer ini mampu mencetak hingga lebih dari 1500 lembar hanya dengan menggunakan satu katrid original dari HP.  Printer ini juga mampu memberikan daya tahan katrid yang lebih lama. Biasanya dengan intensitas mencetak yang sangat tinggi, katrid tinta dalam sebuah printer sangat rentan (Baca : Mudah) terhadap yang namanya kerusakan atau error. Printer HP Deskejt Ultra Ink Advantage 2520hc bisa menjaga ke-awetan katrid dengan maksimal, sehingga anda tidak perlu khawatir akan terjadi kerusakan pada katrid meskipun mencetak sebuah file dokumen dalam jumlah yang sangat besar.

Simpel dan Hemat Energi
Dengan dimensi yang tidak terlalu besar yaitu 431.4x438.9x251.6mm dan berat 3,9kg, printer ini sangat mudah untuk diletakan dimana saja dan sangat menghemat ruang. Selain itu teknologi pada printer ini dibuat dengan sebaik mungkin agar dapat menghemat konsumsi daya listrik. Printer ini hanya mamakan daya maksimal 10watt dalam penggunaan dan ketika dalam kondisi standby printer ini hanya menggunakan daya 2,3watt. Printer HP Deskjet Ultra Ink 2520hc ini juga telah mendapatkan sertifikasi Enegi star yang mengedepankan konservasi energi dan penghematan daya.

Spesifikasi HP Deskjet Ultra Ink 2520hc
  • Platform : Multifungsi
  • Jenis printer : Inkjet
  • Teknologi cetak : HP Thermal Inkjet
  • Maksimal ukuran kertas : A4
  • Resolusi maksimal : 4800dpi
  • Kecepatan Cetak : 20ppm untuk mono dan 16ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0
  • Sistem operasi : win xp3 or higher, win 7, win 8, win 10 mac OS X v10.6,v10.7
  • Dimensi :  431.4x438.9x251.6mm
  • Berat : 3,9kg
  • Konsumsi daya : print 10watt dan standby 2,3watt

Harga Printer HP Deskjet Ultra Ink 2520hc di Bulan November 2016
Printer ini di toko-toko online rata-rata dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.399.000, dan harga ini mungkin saja bisa berubah-ubah sesuai dengan Kurs Dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Untuk anda yang tertarik dan ingin mendapatkanya silahkan hubungi toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas, karena di BLOG ini hanya sekedar memberikan Informasi dan melakukan Review tentang printer tersebut dan TIDAK MENJUALNYA.

Demikianlah postingan saya hari ini tentang 'Review Spesifikasi dan Fitur HP Deskjet Ultra Ink 2520hc', semoga apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Bisa menjadi bahan pembanding ketika anda sedang melakukan perburuan printer sebelum anda menjatuhkan pilihan mana yang cocok buat anda. Akhirnya sekian dari saya dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url