Review Printer Canon Pixma E410 dan Harganya Di Bulan November 2016

Bismillah, assalamu'alaikum,,,selamat pagi sahabat dokter printer dimanapun anda berada, pada kesempatan pagi hari ini Kamis 24 November 2016 saya akan posting 'Review Printer Canon Terbaru yaitu E410 serta harganya di bulan Novemberr 2016 ini'. Printer Canon E410 adalah merupakan salah satu diantara printer jenis Multifungsi yang bisa kita gunakan untuk berbagai kebutuhan diantaranya print (cetak), Scan dan Fotocopy. Printer Terbaru dari canon ini memiliki kemampuan mencetak lebih cepat dengan hasil cetak lebih baik dan tajam. Printer Canon seri E410 ini juga di design dengan bentuk Compact (ramping) sehingga memungkinkan anda bisa meletakknya di segala tempat dan bisa bersanding dengan PC kesayangan anda tentunya. Untuk mendapatkah hasil terbaik selalu gunakan Catridge original dari canon yaitu PG-47 untuk hitam dan CL-57S untuk warna.

Mencetak Lebih Cepat dan Hemat
Printer Canon Pixma E410 ini memiliki kecepatan mencetak 4ipm untuk warna dan 8ipm untuk mencetak file dokumen mono (hitam-putih). Dalam satu kali proses pencetakan printer canon E410 ini mampu menhasilkan resolusi pencetakan hingga 4800x600dpi. Anda dapat menikmati pengoperasian yang lebih hemat dengan mencetak dokumen black/white hingga 400 lembar atau halaman hanya dengan menggunakan satu katrid PG-47 dan 300 lembar atau halaman warna dengan menggunakan cartridge CL-57.

Auto Power ON dan Quiet Mode
Printer Canon E410 ini mempunyai fitur Auto Power ON yang mana dengan fitur ini printer dapat melakukan pendeteksian perintah mencetak (print) dan secara otomatis mengaktifkan printer. Dengan mode ini dapat membantu anda untuk lebih menghemat konsumsi daya listrik rumah anda, karena ketika printer tidak dipakai dalam beberapa menit dengan mode tersebut maka printer akan otomatis mati dengan sendirinya dan akan otomatis hidup ketika ada perintah print. Disamping Auto power On printer ini juga mempunyai Quiet Mode yang bisa atau dapat mengurangi suara hingga tingkat yang paling minimal sehingga tidak mengganggu anda saat bekerja.

Spesifikasi Umum Printer Canon Pixma E410
  • Jenis Printer : Multi Fungsi
  • Metode cetak : Inkjet
  • Maksima Kerta : A4
  • Resolusi Maksimal : 4800dpi
  • Kecepatan Cetak : 8ipm untuk mono dan 4ipm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0
  • Simterm Operasi : Vista sp2, Win 7 sp1, win 8, win 10 dan Mac OS X v10.8.5 dan later
Harga Printer Canon E410 di bulan November 2016
Printer ini dipasaran atau toko-toko online dibanderol dengan harga kisaran Rp. 891.000, dan mungkin hargai ini bisa berubah-ubah sesuai dengan Kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan dari toko penjual. Untuk mendapatka harga terbaik silahkan anda langsung hubungi toko-toko online yang menyediakan stok unit tersebut, karena di BLOG ini hanya sekedar melakukan Review, memberikan informasi tentang unit tersebut dan TIDAK MENJUALnya.

Demikianlah Hasil Review dari printer Canon Pixma seri E410 serta harganya dibulan november 2016. Semoga apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi sahabat-sahabat dokter printer dimanapun anda berada, yang mungkin saat ini sedang melakukan perburuan printer murah berkualitas. Semoga informasi ini bisa menjadi pembanding bagi anda sebelum anda menjatuhkan printer pilihan anda. Akhirnya sekian dari saya dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ☺.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url