Mainboard PLQ20 Seri Terbaru Menggunakan IC driver SLA 4038

Bismillah assalamu'alaikum,,,selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan malam hari ini 14 Februari 2017 saya akan bagikan Info terbaru 'Mainboard Epson PLQ20 Terbaru sekaran menggunakan IC Driver SLA 4038' dan tidak menggunakan IC lama SMA 4038.

Printer Epson PLQ20 adalah merupakan printer jenis dotmatrix yang biasanya digunakan oleh bank-bank, koperasi, BMT dan sejenisnya untuk mencetak di buku tabungan. Sebagai informasi buat temen-temen bahwa Mainboard PLQ20 ini adalah keluaran terbaru yang keluar diatas tahun 2015an ternyata IC driver Headnya memakai IC SLA 4038. 

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di mainboard keluaran lama menggunakan IC SMA 4038 dan bentuk fisiknya lebih kecil dari IC SLA 4038 yang sekarang ini. Untuk Spesifikasi lengkap serta Data sheet dari masing-masing IC SLA 4038 dan IC SMA 4038 bisa anda browsing di internet. Dibeberapa teman service printer ada beberapa yang dapat menggantikan IC SMA dengan IC SLA, dan dari penggantian ini tidak ditemukan permasalahan artinya bisa sebagai alternatif.

Kami baru tahu kalau ternyata IC driver yang sekarang memakai SLA setelah kami membuka sperepart baru original box. Kami yakin tentunya pergantian IC ini dari perusahaan epson langsung, buka dilakukan oleh toko sperepart printer. Dengan demikian dengan keterangan tadi kami semakin yakin bahwa IC SMA 4038 bisa diganti dengan IC SLA 4038. IC ini adalah komponen yang sering mengakibatkan printer jadi mati total atau cetakan tidak sempurna walau kondisi jarum Head bagus.

Demikian sobat postingan saya pada kesempatana malam hari ini tentang 'Mainboard Epson PLQ20 Seri terbaru yang sekarang manggunakan IC driver SLA 4038'. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url