Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer HP Officejet Pro 6830 serta Harganya di Bulan Januari 2017

Bismillah, as_salamu'alaikum...selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda berada, pada kesempatan malam hari ini 28 Januari 2017 saya akan share kepada anda semunya tentang 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer HP Officejet Pro 6830 serta Harganya di Bulan Januari 2017'. Semoga postingan ini nantinya bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang berburu printer berkualitas.

Printer HP Officejet Pro 6830 adalah jenis printer Inkjet dari HP yang tergolong jenis printer All-in-One atau Multifungsi, karena printer ini memiliki beberapa fungsi yaitu printer, scan, dan Copy. HP Officejet Pro 6830 sengaja dirancang untuk menghasilkan cetakan dokumen yang lebih berkualitas namun dengan beaya cetak yang lebih hemat dan murah. Bagi anda yang belum mengenal printer HP Officejet Pro 6830 berikut ini adalah Ulasan selengkapnya :


Kelebihan Printer HP Officejet Pro 6830

Cetakan Warna yang Profesional
Dengan menggunakan tinta pigmen original dari HP, maka setiap halaman hasil cetaknya akan terlihat lebih profesional. Selain itu tinta yang tercetak pada lembar kertas akan awet dan tidak mudah luntur meskipun terkena air. Dengan menggunakan printer ini anda akan lebih menghemat kisaran 50% untuk beaya cetak dokumen printing atau brosur berwana.

Mencetak Sesuai Kebutuhan Anda
Printer HP Officejet Pro 6830 bisa digunakan untuk mencetak secara Nirkabel dari mobile device anda. Anda tidak perlu menggunakan router atau akses ke Lokal Network. Dengan memiliki printer ini kini anda bisa dengan mudah mencetak dokumen, foto dan berbagai macam jenis cetakan dengan menggunakan aplikasi HP E-print. Printer canggih dari HP ini juga akan menghubungkan anda dengan mudah ke jaringan LAN dan internet secara Nirkabel atau dengan menggunakan Ethernet Port. Dengan printer ini anda dapat dengan mudah mengatur semunya.

Setiap Menit Bekerja Untuk Anda
Dengan memiliki printer HP Officejet Pro 6830 anda dapat dengan mudah mengatur dan menyelesaikan pekerjaan anda melalui sebuah aplikasi. Dengan hanya menggunakan Tab dan Swipe pada layar 2.65 inch. Waktu anda tentu akan lebih hemat karena printer canggih HP ini mampu untuk meng copy, scan, dan fax berlembar-lembar dokumen dengan cepat menggunakan 35 page ADF. Anda tidak lagi terlalu sering mengganti  kertas. Fitur dan fungsi yang ada pada printer HP Officejet Pro 6830 ini kurang lebih sama dengan 7610 dan 8620.

Spesifikai Printer HP Officejet Pro 6830
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Fungsi : Multi Fungsi/All-in-one
  • Teknologi cetak : HP Thermal Inkjet
  • Maksimal besaran kertas : A4
  • Resolusi Cetak : 600x1200dpi
  • Kecepatan Cetak : 29ppm untuk hitam putih dan 24 ppm untuk warna
  • Konektivitas : Usb 2.0, 1x host us, wireless 802.11b/g/n, Rj-11 fax
  • Prosesor : 500Mhz
  • Memori : 1Gb
  • Dimensi : 461.85 x 559.95 x 224 mm  
  • Berat : 8Kg

Harga Printer  HP Officejet Pro 6830 di Bulan Januari 2017
Printer HP Officejet Pro 6830 ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.450.000. Harga ini cuma harga kisaran saja dan bisa saja berubah-ubah mengikuti kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Jika anda tertarik untuk memiliki printer ini silahkan anda hubungi langsung toko-toko online yang masih menyediakan stok printer diatas, karena di blog ini TIDAK MENJAULNYA dan hanya melakukan review dan memberikan informasi tentan unit printer tersebut.

Demikianlah postingan saya malam hari ini  tentang 'Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer HP Officejet Pro 6830 serta Harganya di Bulan Januari 2017', Semoga bisa bermanfaat. Sekian dari saya terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, Bye... ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url