Spesifikasi dan Kelebihan Serta Harga Printer Canon Pixma G4000 di Bulan Maret 2017

Bismillah, Assalamu'alaykum all,,, selamat siang sahabat dokter printer dimanapun anda berada, di hari ahad (Baca : minggu) 26 maret 2017 ini, saya akan share tentang 'Spesifukasi dan Harga Printer Canon Pixma G4000'. Printer Canon Pixma G4000 adalah merupakan salah satu printer Terbaru dari Canon yang mempunyai kegunaan multifungsi dan telah dilengkapi dengan tabung infus dari pabriknya. Printer jenis ini merupakan generasi penerus dari printer sebelumnya, yaitu G1000, G2000, dan G3000.

Printer Canon G4000 ini pertama kali diluncurkan pada bulan november 2016 kemarin di bali. Printer Canon G4000 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan cetak-mencetak anda agar lebih hemat, lebih efisien dan tentunya lebih memudahkan dalam dokumentasi pekerjaan anda.

Dalam pembelian satu buah printer Canon Pixma G4000 anda akan mendapatkan satu set tinta. Dalam satu set tinta yang disertakan anda dapat mencetak sebanyak 7 ribu lembar berwarna dan sekitar 6 ribu lembar hitam putih (mono). Printer ini sangat cocok buat anda yang mempunyai agenda cetak-mencetak yang banyak dan dibatasi deadline. Yaitu cocok untuk perkantoran, Usaha kecil menengah, sekolahan, dan mahasiswa.

Peribahasa mengatakan 'Tak Kenal maka tak sayang'. Untuk itu saya akan mengajak anda untuk berkenalan dengan printer ini supaya anda kenal dan timbul rasa cinta serta tergoda untuk memilikinya (Bahasa saya : PDKT, hehehe...). Berikut ini adalah keunggulan yang ditawarkan printer terbaru dari canon, yang diberi nama Canon Pixma G4000.


Kelebihan Printer Canon Pixma G4000

Printer Multifungsi
Printer Canon Pixma seri G4000 ini memiliki kemampuan multifungsi, yaitu printer, copy dan scan. Dengan memiliki printer ini anda akan lebih hemat karena anda tidak usah membeli perangkat sendiri-sendiri untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi anda.

Dilengkapi Tabung Tinta Terpadu
Printer Canon Pixma G4000 terbaru ini dilengkapi dengan tabung tinta terpadu yang built-in yang menciptakan body printer anda terlihat ringkas. Anda juga dapat melihat isi tinta dengan sekali pandang saja.

Di Sertakan Satu Set Tinta Canon Original
Dengan sobat membelian Printer Canon Pixma G4000 baru anda akan mendapatkan satu set tinta yang berisi empat botol tinta. Satu botol Warna hitam dengan kapasitas 135ml dan tiga botol warna (merah, kuning, biru) dengan kapasitas 70ml. Dengan satu set tinta ini anda dapat mencetak sekitar 7 ribu halaman warna dan 6 halaman hitam putih.

Penyalinan Kartu ID
Printer ini memungkinkan salinan 2-in 1 pada selembar halaman dalam ukuran aslinya dari kartu ID cetakan sisi ganda.

Pengingat Pengangkatan Dokumen
Printer ini dapat mendeteksi dokumen yang tertinggal pada pelat pemindai dan mengirimkan pemberitahuan ke layar Panel LCD dan membunyikan suara peringatan apabila pengguna lupa untuk mengangkat item yang sudah disalin.

Di Lengkapi LCD Touch Screen ukuran 4,3"
Printer ini dilengkapi dengan LCD layar sentuh yang memudahkan anda untuk pengoperasian printer tanpa anda harus membuka buku panduan terlebih dahulu.

Dilengkapi Fitur Cetak Label CD/DVD
Printer Canon Pixma seri G4000 mendukung pencetakan langsung diatas design CD/DVD pada disk dengan permukaan yang dapat dicetak. Fungsi ini juga didukung pada aplikasi Celluler Canon Printer inkjet untuk perangkat iOS dan Android OS.

Spesifikasi Canon G4000
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Fungsi : Multifungsi
  • Resolusi : 4800x1200dpi
  • Kecepatan cetak : 5ipm untuk warna dan 8,8 ipm untuk hitam putih
  • Konektivitas : USB 2.0 Hi-Speed, LAN
  • Dimensi : 445x330x197mm
  • Berat : 7,2 Kg
Harga Printer Canon Pixma G4000 di bulan Maret 2017
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.575.000, Harga ini mungkin bisa berubah-ubah mengikuti Kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Untuk mendapat harga terbaik silahkan anda menghubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas. coz di Blog ini TIDAK MENJUAL nya dan hanya memberikan informasi, review tentang printer tersebut.

Demikianlah sobatkuh postingan saya hari ini tentang 'Spesifikasi dan Kelebihan Serta Harga Printer Canon Pixma G4000 di Bulan Maret 2017'. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer murah dan berkualitas. Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda. See u ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url