Download Driver Canon PIXMA iP7270 For Windows

Bismillah, Assalamu'alaikum... selamat pagi sahabat dokter printer, ketemu lagi dengan saya arif di blog mungil dokter printer. Pada kesempatan pagi hari ini 15 juli 2017 saya akan share tentang 'Download Driver Canon PIXMA iP7270 For Windows'. Printer Canon PIXMA iP7270 adalah salah satu produk terbaru dan unggulan dari perusahaan Canon.

Printer canon pixma iP7270 ini adalah printer inkjet colour yang memiliki fungsi tunggal yaitu untuk mencetak saja. Dalam kerjanya printer ini memiliki kecepatan 15ipm untuk mencetak dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk mencetak teks/dokumen warna. Selain itu printer ini juga bisa untuk mencetak foto Borderless (tanpa tepi) ukuran 4x6" dengan kecepatan 21 detik.

Diantara kelebihan printer canon pixma iP7270 dibandingkan dengan printer sebelumnya adalah printer ini dibekali dengan teknologi yang lebih canggih dan akan memudahkan anda dalam pengoperasian serta menjadikan printer anda lebih berkelas. Printer ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel yang memungkinkan anda bisa mencetak melalui android atau smartphone.

Kemudian printer canon pixma iP7270 ini dilengkapi juga dengan 2 penampungan kertas dengan ukuran berbeda dibagian depannya. Sehingga akan memberikan pilihan bagi anda dalam dokumentasi.

Printer Canon iP7270 ini juga disertai aplikasi My Image Garden. My Image Garden adalah software atau perangkat lunak yang secara otomatis membuat berbagai kolase dan kalender menarik di layar PC atau Laptop anda dengan mengambil foto yang tersipan di PC atau laptop anda. Dengan hal ini akan menjadikan layar anda lebih berkesan.

Dengan resolusi 9600x2400dpi akan menjadikan printer canon pixma iP7270 mampu mencetak dokumen atau gambar dengan hasil yang bagus dan tajam.

Bagi sahabat dokter printer yang memiliki printer ini dan membutuhkan driver dari iP7270, anda bisa mendownloadnya dilaman ini secara mudah dan gratis. Berikut dibawah ini adalah Link 'Download Driver Canon PIXMA iP7270 For Windows'.

Windows Xp, Vista, 7, 8, 10 32bit/64bit Download (23,95MB)

Sekian Postingan saya hari ini semoga tulisan yang singkat ini bisa bermanfaat bagi diri saya pribadi sebagai bahan catatan dan sahabat dokter printer semuanya. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda. Sampai jumpa lagi di postingan-postingan berikutnya, See u...☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url