Download Driver Canon PIXMA iP8770 For Windows

Bismillah, Assalamu'alaikum sahabat dokter printer,,,gimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian senantiasa diberikan kesehatan, dimudahkan rizkinya dan senantiasa dalam lindungan_Nya, Aamiin. Pada kesempatan pagi hari ini Ahad (Baca : Minggu) saya akan share untuk temen-temen tentang 'Download Driver Canon PIXMA iP8770 For Windows'. Dan semoga tulisan ini nantinya sedikit banyak bisa bermanfaat bagi teman-teman skalian.

Seiring berjalannya waktu kebutuhan masyarakat akan printer berkualitas dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan dokumentasi dari hari ke hari semakin meningkat. Untuk menjawab permintaan masyarakat kini salah satu perusahaan printer terbesar di indonesia yaitu Canon semakin fokus dalam produk printer.

Canon kini telah mengeluarkan produk printer terbarunya yaitu Printer Pixma iP8770. Printer iP8770 adalah printer 6 Warna single function (fungsi tunggal) yang dibekali dengan  tinta abu-abu yang mampu mencetak sampai dengan ukuran A3+. Mencetak photo ukuran 4x6" Borderless (tanpa tepi) dengan kecepatan 36 detik. Dengan tinta abu-abu seorang pengguna dapat melakukan pencetakan sebuah photo monokrom dengan detail gambar istimewa.

Diantara kelebihan yang ditawarkan dari printer Canon Pixma iP8770 ini salah satu diantaranya adalah printer ini disematkan teknologi nirkabel. Artinya dengan memiliki atau menggunakan printer Canon Pixma iP8770 anda dapat melakukan pencetakan sebuah dokumen atau photo langsung dari android atau smartphone anda.

Printer ini juga dibekali dengan teknologi Auto On/Off. Artinya jika printer ini tidak digunakan dalam jangka waktu berapa menit dengan sendirinya printer akan Off. Dan printer ini juga secara otomatis akan nyala atau melakukan pecentakan ketika kita memberikan perintah pencetakanya. Dengan teknologi seperti ini tentu akan lebih efisien dalam penggunaan listrik kita.

Kemudian kelebihan lain dari printer Canon Pixma iP8770 ini adalah anda bisa melakukan pencetakan sampai ukuran A3. Printer ini juga dilengkapi dengan Tray CD/DVD yang memungkinkan anda bisa mencetak design label CD/DVD langsung di atas permukaan CD/DVD.

Bagi sahabat dokter printer yang memiliki printer ini dan kebetulan saat ini membutuhkan atau sedang mencari driver dari Canon Pixma iP8770. Anda bisa mendownloadnya dilaman ini secara mudah dan gratis. Silahkan anda download di link Download Driver Canon PIXMA iP8770 For Windows yang telah kami sediakan.

Windows Xp Download (16,71MB)
Windows Vista, 7, 8, 10 32bit/64bit Download (16,72MB)

Sekali lagi semoga tulisan yang sedikit dan singkat ini bisa bermanfaat bagi diri saya pribadi sebagai bahan catatan dan sahabat dokter printer semuanya. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda. See u...☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url