Download Driver Epson L385 dan Scanner

Bismillah, As-salamu'alaikum... Selamat pagi sahabat blog dokter printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan pagi yang lumayan dingin ini 13 juli 2017 akan saya sempatkan Share tentang 'Download Driver Epson L385 dan Scanner'. Printer Epson L385 Series merupakan salah satu diantara printer produk terbaru dari vendor epson yang diluncurkan bersamaan dengan L380 dan L485.

Printer Epson L385 ini memiliki keunggulan mencetak dalam jumlah besar dan dengan kecepatan tinggi. Printer ini diluncurkan untuk tujuan meningkatkan produktivitas kerja anda. Printer ini dilengkapi dengan tanki berkapasitas tinggi yang mampu mencetak dokumen warna 7500 lembar/halaman dan 5000 lembar/halaman dalam satu botol pengisian.

Selain dengan peningkatan disisi tabung infus, printer ini juga di persenjatai dengan teknologi canggih, yaitu teknologi nirkabel. Dengan menggunakan printer epson L385 ini anda bisa mencetak dokumen apapun tanpa memakai kabel data. Anda dapat mencetak dokumen, foto dan lainya dari smartphone dan android.

Printe Epson L385 ini dalam pencetakkanya selain mampu mencetak dalam jumlah yang banyak dan cepat, juga memiliki hasil yang tajam baik untuk mencetak dokumen teks maupun photo. Yang pasti printer ini sangat top dan cocok untuk anda mahasiswa, pelajar, perkantoran, usaha pengeprint nan dan masih banyak lagi.

Bagi kalian sobat blog dokter printer yang memiliki printer ini dan kebetulan membutuhkan driver dari printer Epson L385 Series, anda dapat mendownloadnya dilaman ini secara mudah dan gratis. Berikut Link Free Download Driver Printer Epson L385 dan Scanner.

Windows Xp, Vista, 7, 8, 10 32bit Download (9,7MB)

Demikian gaes postingan saya pda kesempatan kali ini, semogga yang sedikit ini ada guna dan faedahnya. Sekian, thanks atas kunjugan sobat sekalian di blog ini dan sampai jumpa lagi dilain kesempatan ya...

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url