6 Jenis Printer A3 Terbaik dan Termurah Versi Dokter Printer

Bismillah as-salamu'alaikum... selamat pagi sahabat blog dokter printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan pagi yang cerah ini, Ahad 9 juli 2017 saya akan share kepada sahabatku semuanya tentang '6 Jenis Printer A3 Terbaik dan Termurah Versi Dokter Printer'. Semoga artikel ini nantinya bisa bermanfaat bagi anda para penggemar printer jenis A3. Sebagai wawasan dan bahan pembanding atau pertimbangan ketika anda berburu jenis A3.

Printer Jenis A3 adalah merupakan jenis printer yang banyak diminati oleh mereka yang berkecimpung di dunia cetak photo, Sablon kaos dan segala sesuatu yang berhubungan dengan design grafis. Printer ini biasanya digunakan untuk mencetak diatas media berukuran 4R hingga ukuran maksimal A3.

Bagi anda yang saat ini sedang atau akan berburu printer jenis A3 ada baiknya membaca artikel saya ini sebelum anda memutuskan printer mana yang akan anda pilih. Artikel ini berisi tentang 7 Jenis printer A3 Terbaik dan Termurah versi dokter printer. Diantara 6 Jenis printer A3 tersebut adalah sebagai berikut :

6 Jenis Printer A3 Terbaik dan Termurah

Printer Epson L1800 Series
Printer Epson L1800 series adalah salah satu diantara printer jenis A3 terbaik dan termurah. Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 7.568.000. Printer ini hanya mempunyai fungsi tunggal yaitu untuk mencetak saja dan belum bisa copy scan. Printer Epson L1800 series ini sangat cocok bagi anda yang sedang atau akan membangun bisnis cetak foto/sablon. Printer ini dalam proses pencetakknya dipersenjatai dengan 6 tabung tinta. Cyan, Light Cyan, Magenta, Light Magenta, Yello, dan Black.

Printer Epson Stylus Office T1100
Printer Epson Stylus Office T110 juga diantara 6 jenis printer A3 terbaik dan termurah. Seperti halnya dengan Epson L1800 printer ini juga hanya memiliki fungis tunggal, yaitu untuk mencetak saja. Hasil dari printer ini juga sangat bagus. Dipasaran Printer Epson Stylus Office T1100 dibanderol dengan harga kisaran Rp. 4.450.000.

Printer Canon Pixma Pro 10
Printer Canon Pixma Pro 10 juga termasuk dalam daftar 6 jenis printer A3 terbaik dan termurah versi dokter printer. Berbeda halnya dengan dua jenis printer diatas printer Canon Pixma Pro 10 ini mempunyai kegunaan multifungsi. Printer, Copy, Scan. Dipasaran printer ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 7.000.000.

Printer Canon Pixma IX7000
Printer ini juga merupakan salah satu diantara 6 jenis printer A3 terbaik. Printer ini mempunyai keunggulan hasil tajam baik untuk mencetak teks atau gambar. Di pasaran printer ini dibanderol dengan harga kisaran  Rp. 4.890.000.

Printer Canon Pixma IX6560
Printer Canon Pixma IX6560 juga merupakan diantara printer A3 terbaik dan termurah. Printer ini memiliki resolusi 9600x2400 dpi. Dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.850.000.

Printer Brother MFC J3720
Printer Brother MFC J3720 ini salah satu printer brother A3 terbaik dan termurah. Brother MFC J3720 ini dalam fungsinya memiliki kemampuan All-in-one. Yaitu bisa printer, copy dan scan. Untuk harganya dipasaran printer ini dibanderol dengan harga Rp. 5.990.000.

Demikian postingan saya  hari ini tentang '6 Jenis Printer A3 Terbaik dan Termurah Versi Dokter Printer'. Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang dan akan berburu printer jenis A3. Sebagai pertimbangan atau pembanding sebelum anda memutuskan pilihan printer anda.

Akhirnya sekian dari saya, terima kasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya. Ikuti terus perkembangannya yach...
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url