Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer Epson L1800

Bismillah as-salamu'alaykum,,, selamat malem sahabat blog dokter printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan malam hari ini 8 juli 2017 saya akan share kepada anda semua tentang 'Review Spesifikasi Printer Epson L1800'. Printer Epson L1800 merupakan printer A3+Borderless pertama didunia yang menerapkan sistem infus 6 warna.

Dengan dibekali tinta 6 warna menjadikan printer L1800 series ini menjadi satu2nya printer A3 yang berkualitas dengan beaya yang sangat  murah. Printer ini sangat cocok bagi anda yang kesehariannya berkecimpung dalam dunia cetak foto, Desaign Grafis, Terutama mencetak ukuran A3.

Bagi anda yang belum menganal printer ini saya akan mengajak anda untuk sedikit tau tentang beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh printer Epson L1800 Series. Berikut ini Kelebihan-kelebihannya.

Kelebihan Printer Epson L1800 Series

Printer A3+Borderless Photo Printing
Printer Epson L1800 merupakan printer yang mampu mencetak dimedia dengan ukuran kertas sampai A3+ dan mencetak tanpa batas garis tepi (Borderless). Kualitas yang dihasilkan oleh printer ini sungguh menakjubkan dan bisa membuat decak kagum anda. Dengan kemampuan resolusi yang dimiliki oleh printer Epson L1800 yaitu 5760x1440 pixel, gambar yang dihasilkan akan kelihatan tajam. Baik untuk mencetak Diagram, image creative maupun photo.

Mencetak Lebih Banyak dengan Beaya Murah
Dengan dibekali sistem tanki tinta yang terintegrasi dan botol tinta yang harganya sangat terjangkau akan menambah nilai ekonomis printer ini. Anda akan dapat mencetak lebih banyak tanpa anda khawatir mengeluarkan beaya yang besar.

Mencetak Cepat dan Hasil Tahan Lama
Printer Epson L1800 Series tidak hanya untuk mencetak tanpa garis tepi saja, tetapi printer ini juga memiliki kelebihan mencetak dengan kecepatan tinggi. Epson L1800 dapat mencetak sebuah dokumen hitam putih sebanyak kurang lebih 15 lembar dengan hanya membutuhkan waktu 1 menit. Sedang kalau kita gunakan untuk mencetak Photo dengan ukuran 4R borderless printer ini mampu mencetak dengan hanya 45 detik saja.

Perawatan Serta Pengisian Tinta yang Mudah
Sistem tanki tinta original Epson sengaja dirancang untuk menghasilkan perawatan yang mudah, praktis dan cepat. Sistem tanki tinta epson original yang disematkan pada printer ini selain bebas masalah bocor juga sangat mudah dalam hal pengisian ulangnya. Jadi printer ini sangat rekomended untuk bisnis cetak photo, Design grafis maupun perkantoran.

Spesifikasi Printer Epson L1800 Series
  • Metode Cetak : Inkjet
  • Teknologi Cetak : On-Demand Inkjet
  • Ukuran Cetak Maksimal : A3+
  • Resolusi Maksimal :5760 pixel
  • Kecepatan Cetak : 15 ppm (lembar permenit)
  • Konektivitas : USB 2.0
  • AC Adapter : 220-240V
  • Dimensi Printer : 83x49x33cm
  • Jenis Tinta : Cyan, Light Cyan, Magenta, Light Magenta, Yellow, Black)
  • Berat : 13Kg
Demikian postingan saya malam ini tentang 'Review Spesifikasi Printer Epson L1800'. Semoga apa yang saya tulis dimalam ini bisa bermanfaat bagi diri saya pribadi sebagai bahan catatan dan sahabat dokter printer semunnya. Sekian dari saya terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya. See u ☺


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url