Review Spesifikasi dan Kelebihan serta Harga Canon imagePROGRAF PRO-500

Bismillah, Assalamu'alaikum... Selamat pagi sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Bagaimana kabar temen-temen hari ini? Semoga temen-temen selalu sehat dan diberikan kemudahan di dalam menjalani aktivitas hari ini. Pada kesempatan pagi hari ini senin 31 juli 2017 saya akan share tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan serta Harga Canon imagePROGRAF PRO-500'. Semoga apa yang saya tulis ini nantinya bisa bermanfaat.

Salah satu perusahaan printer terbesar di indonesia yaitu Canon, kini telah meluncurkan printer terbarunya yang diberi nama Canon imagePROGRAF PRO-500. Printer Canon imagePROGRAF PRO-500 ini adalah printer yang memiliki 12 Warna dengan besaran cetak maksimal hingga A2.

Printer Canon dengan format Ukuran A2 ini menghasilkan cetakan archival-grade dengan ketajaman dan akurasi yang tertinggi, menampilkan 11 warna ditambah tinta Chroma Optimiser LUCIA PRO, desain print head baru, dan mesin pemrosesan data L-COA PRO terkini.

Bagi temen-temen yang belum mengenal printer ini berikut adalah kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh Canon imagePROGRAF PRO-500.

Kelebihan Canon imagePROGRAF PRO-500

Mencetak Hingga Ukuran A2
Printer Canon imagePROGRAF PRO-500 ini mampu mencetak dengan berbagai ukuran dengan ukuran maksimak hingga ukuran A2. Printer ini bisa dipakai untuk ukuran A2, A3+, A3, A4 dan masih banyak lagi.

Mencetak Photo Tanpa Batas Tepi
Printer Canon imagePROGRAF PRO-500 terbaru ini bisa mencetak photo ukuran A2 dengan waktu sekitar 6 menit tanpa garis tepi (Borderless).

System Tinta Pigmen LUCIA PRO Baru
Printer ini di persenjatai dengan 12 warna ditambah konfigurasi tinta Chroma Optimiser,  yang akan meningkatkan gamut warna untuk akurasi warna yang lebih hebat. Anda dapat menikmati gambar yang bertahan sangat lama, hingga 200 tahun apabila disandingkan dengan kertas Canon Photo Paper Pro Platinum.

Arsitektur Printer dan Pemrosesan Premium
Setiap tetesan tinta yang di tempatkan secara tepat dengan mesin pemrosesan L-COA PRO yang baru, dan sistem pengumpanan (hampa) udara. Fungsi kalibrasi built-in menambah konsistensi dalam produksi warna.

Kompatible dengan Beragam Luas Media Kertas
Di samping media Canon asli, pengguna dapat menikmati kompatibilitas dengan media cetak inkjet khusus dari produsen kertas yang berbeda-beda yang memenuhi standar untuk imagePROGRAF PRO-500.

Studio Cetak Pro
Canon imagePROGRAF PRO-500 dilengkapi dengan sebuah plugin cetak. Plugin cetak ini bekerja baik dengan Adobe Photoshop, Adobe Photoshop Elements, Adobe Lightroom dan perangkat lunak Canon Digital Photo Professional untuk menyederhanakan alur kerja pencetakan, bahkan bagi pengguna yang sudah mahir.

Pengelolaan Perangkat
Printer ini mampu menyesuaikan profil media dengan menggunakan Media Configuration Tool (Alat Konfigurasi Media). Mencatat biaya pencetakan melalui Accounting Manager. Untuk lingkungan multi jaringan, Device Management Console (Konsol Pengelolaan Perangkat) membantu memonitor status printer yang terletak di jaringan.

Spesifikasi Canon imagePROGRAF PRO-500
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Resolusi Cetak : 2400x1200Dpi
  • Jumlah Warna : 12 Warna
  • Print Head : Katrid Tinta Individual
  • Kecepatan Cetak : A2 Borderless 6 menit, A3+ dengan batas tepi 2 menit 30 detik
  • Ukuran Kertas Maks. : A2
  • Konektivitas : Usb 2.0 Hi-Speed, Wireless LAN, Ethternet
  • Memori Standard : 1Gb
  • Panel Pengoperasian : LCD 3"
  • Dimensi : 723 x 435 x 285mm
  • Berat : 32Kg
Harga Printer Canon imagePROGRAF PRO-500
Printer Canon imagePROGRAF PRO-500 di pasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 22.825.000. Harga ini hanya kisaran saja, untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda hubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit printer diatas. Perhatian : Blog ini tidak MENJUAL printer seri tersebut dan hanya melakukan review saja.

Demikian postingan saya pagi ini tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan serta Harga Canon imagePROGRAF PRO-500'. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer berkualitas dengan spesifikasi yang telah dijelaskan. Sekian, terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya. See u ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url