Review Kelebihan dan Spesifikasi serta Harga Printer Laser Canon LBP6030W di Bulan Juli 2017

Bismillah, assalamu'alaikum semuanya...selamat pagi, gimna kabar kalian hari ini? sehatkan? alhamdulilllah puji syukur kita haturkan kehadirat allah subhanahu wata'ala yang sampai saat ini kita masih selalu dan selalu dalam lindungan_Nya. Pada kesempatan pagi hari ini jum'at 21 juli 2017 saya akan share tentang 'Review Kelebihan dan Spesifikasi serta Harga Printer Laser Canon LBP6030W di Bulan Juli 2017'. Semoga tulisan ini nantinya bisa bermanfaat.

Printer Laser Canon LBP6030W adalah salah satu diantara produk printer laser dari perusahaan canon yang mempunyai fungsi cetak Monochrome dan dilengkapi dengan fitur nirkabel melalui tombol WPS. Bagi sahabat dokter printer yang saat ini anda sedang berburu printer laser yang murah dan berkualitas ada baiknya jika anda membaca artikel ini. Karena disini saya akan mencoba menulis kelebihan-kelebihan yang ditawarkan di printer laser canon lbp6030w.

Berikut dibawah ini adalah kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh printer laser Canon LBP6030w.

Kelebihan Printer Laser Canon LBP6030W

Teknologi On Demand Fixing
Printer Laser Canon LBP6030w ini disematkan teknolgi On Demand Fixing, maksudnya dengan teknologi tersebut printer laser ini akan menggunakan daya dan pemanasan yang lebih sedikit dibandingkan dengan Fusing roller pada umumnya, sehingga membuat pemanasan dan hasil cetak lebih cepat.

Konsumsi Daya Rendah
Printer Laser Canon LBP6030w ini dapat diatur ke  mode tidur dan akan melakukan pematian otomatis ketika tidak terpakai dalam jangka waktu tertentu. Dengan nilai konsumsi Energy star yang rendah sebesar 0,48Kwh/minggu akan menjadikan printer ini ramah lingkungan dan lebih menghemat energi.

UFR II LT
Canon LBP6030w mempunyai bahasa cetak UFR II LT. Dengan bahasa cetak UFR II LT, printer akan mengambil keuntungan penuh dari memori PC. UFR II LT dengan sangat efektif mampu menghilangkan kebutuhan peningkatan memori yang mahal pada printer.

Memungkinkan Pencetakan Mobile
Dengan sebuah aplikasi pencetakan mobile canon, anda dapat dengan mudah mencetak dokumen atau gambar melalui perangkat lunak iOS dan Android di smartphone.

Hemat Beaya Perawatan
Dengan disign Cartrid 325 Toner Canon all-in-one yang menggabungkan tabung fotosensitif, unit pembersih, dan penampung toner dalam satu kemasan ringkas, akan menghemat beaya dan membuat penggantian katrid jadi lebih mudah.

Tombol WPS
Printer Canon LBP6030w dilengkapi dengan sebuah tombol WPS. Atur koneksi Wi-fi untuk pencetakan nirkabel hanya dengan satu sentuhan tombol WPS pada printer dan router.

Spesifikasi Printer Laser Canon LBP6030W
  • Metode Cetak : Laser Monochrome
  • Besaran Kertas : A4
  • Resolusi Cetak : 600x600dpi
  • Kecepatan Cetak : 18ppm
  • Monthly Usage Volume : 5000 lembar/halaman
  • Konektivitas : USB 2.0 Hi-speed, Wifi
  • Memori standar : 32 Mb
  • Input Tray : 150 lembar
  • Dimensi : 364x249x199mm
  • Berat : 5Kg
Harga Canon Laser LBP6030W di Bulan Juli 2017
Printer Laser Canon LBP6030w ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.650.000. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda hubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas. Di blog ini TIDAK MENJUAL nya dan hanya melakukan review terhadap produk tersebut.

Demikian postinga saya hari ini tentang 'Review Kelebihan dan Spesifikasi serta Harga Printer Laser Canon LBP6030W di Bulan Juli 2017'. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda yang akan atau sedang berburu printer laser murah berkualitas. Sekian, terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya. See u ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url