Cara Berhasil Mengatasi Printer Canon Narik Kertas Double (Lebih dari satu) Versi Dokter Printer

Bismillah, As-salamu'alaikum. Selamat malam sahabat blog dokter printer semuanya dimanapun anda berada. Pada kesempatan malam hari ini Selasa 11 Oktober 2017 dalam rangka mengisi waktu luang, saya akan mencoba share pengalaman saya tentang 'Cara Berhasil Mengatasi Printer Canon Narik Kertas Double (Lebih dari satu) Versi Dokter Printer'. Semoga tulisan saya ini nantinya bisa memberikan manfaat atau faedah bagi pembaca semuanya.

Apakah sobat adalah salah satu pengguna atau bahkan penggemar dari printer merk Canon? Jika iya, pernahkah sobat mengalami masalah ini, yaitu ketika mencetak printer narik kertasnya double atau satu tray kertas ikut ke tarik semuanya? Bagaimana perasaan anda ketika terjadi masalah seperti ini? sangat menjengkelkan bukan?

Jika anda saat ini sedang mengalami masalah seperti apa yang telah saya tanyakan diatas dan anda mencari solusi dari masalah tersebut. Selamat anda telah berkunjung di tempat yang tepat (hehehe...). Coz, di blog ini saya akan mencoba memberikan solusinya dan memandu anda semampu saya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga : Free Download Service Tool V3400

Dalam kondisi normal printer seharusnya menarik kertas satu-satu saat menjalankan perintah print, tapi printer ini menarik beberapa kertas sekaligus dalam satu kali pencetakan. Aktivitas dari printer yang tidak wajar ini dikarenakan ada bagian printer yaitu Roll yang telah Aus atau Patah pengaitnya.

Untuk mengetahui dan memperbaikinya kita harus melakukan operasi printer (bongkar printer) guna melihat kondisi dari Roll printer. Untuk melakukan hal ini dibutuhkan keberanian tinggi dan kehati-hatian. Disini Saya sarankan untuk sobat memfoto perbagian saat membongkar printer, biar tidak lupa ketika anda merakit kembali.

Baca juga : Cara Mereset Canon Ip2770 5B00

Dalam artikel saya ini kebetulan yang saya jadikan bahan percobaan adalah printer canon Ip1980 yang memiliki kasus narik kertas lebih dari satu. Tips yang saya ajarkan disini ini juga bisa diterapkan di printer canon seri lainnya.

Berikut dibawah ini sobat adalah Video dokumentasi Tutorial Cara Berhasil Mengatasi Printer Canon Narik Kertas Double (Lebih dari satu) Versi Dokter Printer. Silahkan disimak Semoga bisa bermanfaat ☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url