Cara Berhasil Mengatasi Printer Epson Narik Kertas Lebih dari 1 Lembar

Bismillah, As-salamu'alaikum. Selamat pagi sahabat blog dokter printer semuanya gimana kabar kalian pagi ini sob? Sehat bukan? semoga anda beserta seluruh keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalani aktivitas di hari ini. Di kesempatan pagi hari ini, Kamis 12 oktober 2017 saya akan mencoca berbagi buat temen-temen tentang 'Cara Berhasil Mengatasi Printer Epson Narik Kertas Lebih dari 1 Lembar'.

Apakah sobat adalah pengguna atau bahkan fans setia dari printer epson dalam membantu kegiatan cetak-mencetak atau dokumentasi? Pernahkah printer anda mengalami masalah dengan menarik beberapa kertas sekaligus dalam satu kali proses pencetakan? Bagaimana kesannya? Sangat menjengkelkan bukan?

Jika anda saat ini sedang mengalami masalah seperti apa yang saya paparkan diatas dan sedang mencari solusi untuk memacahkan masalah tersebut, wah kebetulan banget sobat terdampar di blog saya ini. Kenapa? karena di blog ini saya akan mencoba membantu memberikan solusi bagaimana cara mengatasinya. Bagaimana apakah anda tertarik? Jika iya baca terus artikel saya ini sampai selesai ya...

Baca juga : Free Download Resetter Epson L130, L220, L310, L360, dan L365 

Sebelum itu perlu sobata ketahui terlebih dahulu apa sih sebenarnya penyebab dari printer epson sering menarik kertas lebih dari satu lembar. Penyebab utamanya adalah karena ada bagian printer yang rusak atau Aus. Dalam hal ini adalah mekanik bagian 'Roll printer'.

Pada kasus yang kita bahas ini kebetulan masalah printer narik kertas lebih dari satu lembar adalah dikarenakan per/pegas dari roll bawah patah. Untuk mengatasinya anda harus melakukan pembongkaran printer guna mengambil bagian roll yang rusak atau aus. Bagian Roll yang rusak bisa anda modifikasi atau langsung anda ganti dengan roll yang baru.

Sekian sahabat postingan saya di pagi hari ini tentang 'Cara Berhasil Mengatasi Printer Epson Narik Kertas Lebih dari 1 Lembar'. Terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya. See U ☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url