Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L4150 Serta Harganya di bulan April 2018

Bismillah, As-salamu'alaikum,,,,. Selamat siang sahabat dokter printer dimanapun anda berada. pada kesempatan siang hari ini 27 april 2018, untuk mengisi waktu luang saya akan share tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L4150 Serta Harganya di bulan April 2018'. Semoga tulisan atau postingan saya disiang hari ini bisa memberikan manfaaat.

Printer Epson L4150 adalah salah satu printer All in One andalan Epson yang memiliki bentuk unik compact atau ringkas dengan design tabung baru yang terintegrasi didalam body printer. Dengan bentuknya yang ramping, memungkinkan bagi penggunanya untuk bisa menempatkan di ruangan yang minimalis.

Bagi anda yang belum mengenal printer ini dan ingin tahu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh printer Epson L4150, berikut dibawah ini pejelasan selengkapnya.

Kelebihan Printer Epson L4150

Printer Multifungsi
Dengan memiliki printer ini anda akan lebih praktis dan tidak usah membeli unit copy ata scan secara terpisah. Karena Eposn L4150 ini sudah bisa melakukan kerja Printer, Scan dokumen dan Copy dokumen dengan satu printer saja.

Bentuk Compact/Ringkas
Printer Epson L4150 ini di desing dengan bentuk Compact yang memungkinkan anda bisa menempatkan printer ini diruang kerja anda dengan ruangan minimalis.

Tabung Terintegrasi
Berbeda dengan seri printer-printer sebelumnya, printer ini tabung infusnya di integrasinya dengan body printer, Sehingga anda tidak khawatir tabung geser dan tumpah ketiga dibawa-bawa. Selain itu anda juga bisa mengisi ulang tinta tanpa perlu merasa khawatir dengan tinta tumpah berkat desain botol individual yang memiliki ujung berbentuk unik yang hanya bisa digunakan pada tangki pasangannya.

Kualitas Hasil Cetakan yang Hebat
Epson L4150 keluaran terbaru ini akan membuat Anda terkesan dengan kemampuan handal yang dimilikinya. L4150 menghadirkan output dengan resolusi tinggi 5760 DPI untuk kualitas tinggi. Hal tersebut membuat printer ini dapat mencetak dokumen hitam putih dengan teks yang luar biasa tajam serta tahan terhadap noda dan air. Selain itu, sobat juga bisa mencetak photo dengan hasil gemilang berkualitas lab pada kertas media foto.

Konektivitas Sangat Mudah dengan Wireless
Nikmati kemudahan dalam mencetak secara nirkabel dengan dukungan konektivitas Wi-Fi. Dengan begitu anda tak perlu repot lagi menghubungkan printer dengan perangkat komputer atau laptop melalui kabel. Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh printer ini adalah Wi-Fi Direct yang memungkinkan Anda untuk dapat terhubung hingga empat perangkat secara langsung ke printer tanpa harus melalui sebuah router. Woowww keren kan sob...

Spesifikasi Printer Epson L4150
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Fungsi : Printer, Scan dan Copy
  • Teknologi Cetak : On-Demand Inkjet
  • Besaran Kertas : A4
  • Resolusi : 5760 x 1440 dpi 
  • Kecepatan/Speed : 33 ppm untuk hitam putih (Mono) dan 15 ppm untuk warna (Colour)
  • Konektivitas : USB 2.0 dan Wireless
  • Input Tray : 100 Lembar
  • Dimensi Printer : 375 x 347 x 187 mm
  • Jenis/ Seri Tinta : Black (C13T03Y100), Cyan (C13T03Y200), Magenta (C13T03Y300), Yellow (C13T03Y400).
  • Berat : 5Kg
Harga Printer Epson L4150 di bulan April 2018
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,690,000. Harga ini kami dapatkan berdasarkan hasil survai kami dibeberapa toko online.

Demikian postingan saya di siang hari ini tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L4150 Serta Harganya di bulan April 2018'. Sekali lagi semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer desing compact dengan fungsi all in one dan di dukung konektivitas wireless.

Sekian, terima kasih banyak atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan-postingan menarik berikutnya. See U ☺


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url