Review Spesifikasi dan Kelebihan Epson L1455 serta Harganya di bulan Juli 2018

Bismillah, As-salamu'alaikum,,, Selamat pagi sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Gimana kabar kalian pagi hari ini? Semoga sahabat senantiasa dalam lindungan allah subhanahu wata'ala dan dimudahkan dalam semua urusan, Amiin. Pada pagi hari ini jum'at 6 Juli 2018 untuk mengisi waktu luang akan saya sempatkan untuk posting sebuah artikel tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Epson L1455 serta Harganya di bulan Juli 2018'. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat ya...

Seiring perkembangan teknologi yang semakin hari semakin pesat dan banyaknya permintaan untuk sebuah printer berkualiatas, Epson yang merupakan salah satu perusahaan produsen printer telah meluncurkan sebuah printer canggih yang memiliki kemampuan cetak hingga ukuran A3+.

Bagi anda yang sedang berburu printer murah berkualitas dengan bidikan printer yang bisa mencetak hingga ukuran A3 maka saya sarankan anda untuk membaca artikel saya ini. Dengan anda membaca artikel ini semoga anda lebih mengenal printer ini dan tertarik untuk membelinya (hehehe...).

So berikut dibawah ini sobat dokter printer Spesifikasi dan Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh printer Epson L1455.

Kelebihan Printer Epson L1455 Series

Printer Multifungsi Infusan Pabrik, Bisa Cetak hingga A3
Printer Epson L1455 adalah salah satu printer andalan epson yang memiliki kemampuan mencetak hingga ukuran A3+. Sistem Ink Tank yang inovatif akan lebih menguntungkan anda jika dibandingkan dengan printer Laser. Hal ini dikarenakan kemampuan mencetaknya yang lebih banyak dan hemat beaya.

Printer Epson L1455 Series didesain untuk kebutuhan SOHO (Small Office dan Home Office). Selain itu Epson L1455 juga dibenamkan teknologi PrintHead PrecisionCore™ dan pencetakan Auto Duplex atau bolak-balik untuk membantu Anda menghemat kertas. Epson L1455 dengan PrecisionCore™ mampu mencetak dokumen dengan biaya cetak lebih rendah hingga 6000 halaman (hitam putih) dan hingga 6000 halaman (warna). Untuk memudahkan penggunaan, tersedia opsi pencetakan melalui WiFi.

Hasil Cetak Berkualitas Tinggi
Dukungan Teknologi PrintHead PrecisionCore™ dari Epson sengaja dirancang khusus untuk Printer kelas kantoran, industri, dan komersial. PrecisionCore™ disini maksudnya adalah teknologi pencetakan terbaru yang menggunakan Chip cetak kepadatan tinggi yang dapat menghasilkan hingga 40 juta tetes tinta presisi setiap detiknya (wow keyen kan...). PrintHead ini mampu menghasilkan akurasi gambar dan teks yang menakjubkan dan kecepatan mengungguli Printer berteknologi Laser.

Mencetak Lebih Cepat dan Di lengkapi Fungsi Duplex
Dengan anda memiliki Epson L1455, anda bisa mencetak file dokumen berukuran A3 dengan kecepatan hingga 10 ipm dan dokumen A4 hingga kecepatan 18 ipm berkat teknologi PrintHead PrecisionCore™. Teknologi ini dikembangkan untuk mengikuti gaya atau ritme kerja perusahaan besar yang mengutamakan kecepatan. Selain itu juga untuk membantu Anda menghemat penggunaan kertas. Hal ini dikarenakan Epson L1455 mendukung fungsi pencetakan Duplex atau bolak-balik dengan kecepatan cetak hingga 8.7 ipm untuk ukuran kertas A4. Selain Duplex, Epson L1455 juga didukung fungsi ADF hingga 35 lembar kertas baik untuk Scan ataupun Copy.

Kualitas Cetak Sempurna + Tinta Hitam Tahan Air
Printer Epson L1455 Series mampu mencetak dokumen baik hitam putih atau warna dengan kualitas teks dan gambar yang tajam. Anda pun dapat mencetak dengan mudah di kertas foto Glossy berkualitas Lab pada setingan resolusi gambar hingga 4800 dpi. Setiap tanki tinta mampu memberikan daya cetak hingga 6000 halaman untuk Black dan hingga 6500 halaman untuk warna.

Mencetak Tanpa Kabel (Wireless) dari Smartphone atau Tablet
Printer Epson L1455 ini disematkan fungsi WiFi dan WiFi Direk yang tentu akan memberikan kenyamanan bagi anda selama melakukan kegiatan cetak mencetak baik dari perangkat PC, Router maupun dari perangkat Mobile. Fungsi WiFi Direct memungkinkan sobat dapat mencetak langsung dari 4 perangkat tanpa bantuan Router.

Spesifikasi Epson L1455 Series
  • Metode Cetak : Inkjet
  • Besaran Maks. Cetak : A3
  • Resolusi : 4800x1200 Dpi
  • Kecepatan Cetak : 32ppm hitam putih dan 20 ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0, Ethernet, Wi-fi, Wifi direct
  • Input Tray : 250 Lembar
  • Scanner : yes
  • Duplex : yes
  • Dimensi : 666ý x 486 x 418 mm  
  • Berat : 23 Kg
Harga Epson L1455 Series di Bulan Juli 2018
Di pasaran printer Epson L1455 Series di banderol dengan harga kisaran Rp. 11.500.000,-. Harga ini kami dapatakan berdasarkan hasil survai kami dibebera toko online.

Demikian postingan saya di pagi hari ini tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Epson L1455 serta Harganya di bulan Juli 2018'. Mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer epson dengan kemampuan dan kualitas tinggi.

Sekian, thanks atas kunjugan anda dan sampai jumpa lagi di postingan-postingan menarik berikutnya. Ikuti terus perkembangannya yach... See U ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url