Review Spesifikasi, Fitur dan Harga Printer Canon Pixma TS207

Bismillah, As-salamu'alaikum,,, Selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Seperti biasanya untuk memanfaatkan waktu luang, pada kesempatan malam hari ini kamis 5 juli 2018 saya akan posting artikel tentang 'Review Spesifikasi, Fitur dan Harga Printer Canon Pixma TS207'. Mudah-mudahan tulisan yang simple ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca sekalian.

Perusahaan Canon Setelah sebelumnya telah meluncurkan printer terbaru di awal tahun 2018 yang diberi nama Canon Pixma TS307, kini salah satu perusahaan printer terbesar di dunia yaitu Canon telah kembali merilis printer terbarunya yang diberi nama Canon Pixma TS207.

Printer Canon Pixma TS207 adalah printer yang memiliki fungsi tunggal yang stylish dan ringkas dengan dibekali katrid yang hemat beaya. Salah satu kelebihan printer ini adalah mampu mencetak photo tanpa batas tepi hingga ukuran 4x6".

Untuk lebih mengenal printer terbaru kaluaran Canon yang diberi nama Pixma TS207, berikut dibawah ini Fitur-fitur yang ditawarkan oleh TS207.


Fitur-Fitur atau Kelebihan Canon Pixma TS207

Permukaan Tahan Goresan
Printer Canon TS207 ini dirancang sedemikan rupa sehingga mampu tercipta permukaan yang tahan goresan dan sidik jari karena memiliki tekstur kisi-kisi.

Pencetakan Borderless/Tanpa batas Tepi
Printer Canon Pixma TS207 ini memiliki kemampuan mencetak Photo tanpa batas tepi (Borderless) dan mampu mencetak file dokumen dengan hasil yang sangat jelas.

Katrid Hemat Beaya
Printer Canon seri ini dibekali dengan Cartridge hemat beaya dan mampu menghasilkan pencetakan berkualitas tinggi.Yaitu dengan cartridege seri PG-745S dan CL-746S yang harganya sangat terjangkau.

Spesifikasi Canon Pixma TS207
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Fungsi : Tunggal
  • Cartridge : PG-745S dan CL-746S
  • Resolusi : 4800x1200 Dpi
  • Kecepatan Cetak : 7,7 ipm untuk hitam putih dan 4,0 ipm untuk warna
  • Lebar Cetak : 203,2mm (8 inchi)
  • Ukuran kertas Maks : A4
  • Tray Kertas : 60 Lembar
  • Antar Muka : USB 2.0 Hi-Speed
  • Dimensi Printer : 426 x 255 x 131mm
  • Berat : 2,5 kg
Harga Printer Canon Pixma TS207 di bulan Juli 2018.
Printer Canon Pixma TS207 ini dipasaran dijual dengan harga kisaran Rp. 450.000,-. Harga ini kami dapatkan berdasarkan hasil survai kami dibeberapa toko online.

Demikan postingan saya malam hari ini tentang 'Review Spesifikasi, Fitur dan Harga Printer Canon Pixma TS207'. Untuk kedua kalinya semoga postingan ini bisa memberikan manfaat bagi anda yang sedang berburu printer murah dan berkualitas.

Sekian sobat-sobatku, terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan-postingan menarik berikutnya. Ikuti terus perkembangannya ya... See U ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url