Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L4160 Serta Harganya di bulan Juli 2018

Bismillah, As-salamu'alaikum,,,. Selamat siang menjelang sore sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan siang hari ini untuk mengisi waktu luang saya akan mencoba menulis artikel tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L4160 Serta Harganya di bulan Juli 2018'. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda para penggemar printer epson yang sedang berburu printer berkualitas.

Printer Epson L3160 adalah salah satu printer andalan diantara sekian banyak printer epson yang bertebaran di pasaran yang memiliki kemampuan multifungsi. Printer ini di design dalam bentuk compact atau ringkas dan tampik apik sehingga mampu ditempatkan di ruang minimalis di tempat kerja anda.

Bagi anda yang sedang melakukan perburuan printer murah berkualitas tidak ada salah nya untuk anda membaca tulisan ini sebagai panduan atau pertimbangan sebelum anda menentukan printer pilihan anda.

Pepatah mengatakan 'Tidak kenal maka tak sayang', oleh karena itu disini saya akan memperkenalkan printer Epson seri 4160 Series kepada anda, dengan perkenalan ini siapa tahu anda tertarik dan akan meminangnya (hehehe...).

Berikut dibawah ini sobat blog dokter printer Kelebihan-kelebihan serta Spesifikasi dari Printer Epson L4160 Series.

Kelebihan Printer Epson L4160 Series

Design Compact (Ringkas).
Printer ini memiliki design yang compact atau ramping. Dengan design ramping ini sangat memungkinkan bagi anda untuk meletakkan printer di ruangan kerja yang minimalis.

Mudah Isi Ulang Tinta
Sahabat dapat mengisi ulang (Refill) Tinta tanpa harus merasa khawatir dengan tinta tumpah. Berkat desain botol individual yang memiliki ujung berbentuk unik yang hanya bisa digunakan pada tangki pasangannya.

Kualitas Hasil Cetakan yang Hebat
Printer Epson L4160 Series akan membuat anda terkesan dengan kemampuan handal yang dimilikinya. Epson L4160 mampu menghadirkan output resolusi tinggi dengan 5760 DPI untuk kualitas tinggi. Dengan kempuan resolusi yang disematkan membuat printer ini dapat mencetak dokumen hitam putih dengan teks yang luar biasa tajam serta tahan terhadap noda dan air. Selain itu, Anda juga dapat mencetak foto gemilang berkualitas lab pada kertas media foto.

Konektivitas yang Sangat Mudah
Dengan memiliki printer epson L4160 anda dapat menikmati kemudahan dalam mencetak secara nirkabel dengan dukungan konektivitas Wi-Fi. Dengan begitu Anda tak perlu repot untuk menghubungkan printer dengan perangkat komputer melalui kabel. Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh printer ini adalah Wi-Fi Direct yang memungkinkan Anda untuk dapat terhubung hingga empat perangkat secara langsung ke printer tanpa harus melalui sebuah router.

Spesifikasi Printer Epson L4160 Series
  • Print Methode : On-Demand Inkjet
  • Jenis Printer : Multifungsi
  • Kecepatan Maks. Cetak : 33ppm untuk hitam putih (mono) dan 15ppm untuk warna
  • Resolusi : 5760 x 1440 dpi
  • Konektivitas : USB 2.0, Ethernet, Wifi Direct
  • Duplex : yes
  • Copy : yes
  • Scan : yes
  • Besaran Kertas : A4
  • Dimensi : 375 x 347 x 187 mm
  • Berat : 5,5 Kg
Harga Printer Epson l4160 Series di Bulan Juli 2018
Printer Epson L4160 Series di pasaran di banderol dengan harga kisaran Rp. 4.330.000,-. Harga ini kami dapatkan berdasarkan survai di beberapa toko online.

Demikian postingan saya di siang hari ini tentang 'Review Spesifikasi dan Kelebihan Printer Epson L4160 Serta Harganya di bulan Juli 2018'. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer murah dan berkualitas.

Sekian dari saya, thanks berat atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di lain waktu tentunya hanya di blog dokter printer yang beralamat baru di https://www.bukaprinter.com. See U... ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url