Urut-urutan pengisisan Catrid Canon 811

Assalamu'alaykum...., Selamat pagi sahabatku semuanya. Kali ini Dokter Printer akan share artikel tentang urut2 tan mengisi tinta warna pada catrid Canon 811. Katrid canon 811 adalah katrid yang digunakan di banyak tipe/seri printer canon, diantara printer canon yang menggunakan katrid 811 adalah printer Canon ip2770, Mp237 dan juga Mp287. kebanyakan orang tidak tau atau paham bagaimana cara/urut-urutan dalam mengisikan tinta kedalam katrid canon warna. Mungkin anda yang sekarang ini sedang membaca artikel saya juga sama, he he...peace gan! Trus gimana sich urutanya? ini sebenarnya adalah masalah yang sangat sepele, tapi kalau kita ternyata salah mengisikanya maka akan berakibat fatal.

hasil print-print nan yang nantinya akan dihasilkan dari pencetakan nanti tidak akan sesuai dengan warna yang kita kita inginkan. Kemudian untuk kita bisa mengembalikannya seperti semulu dibutuhkan keterampilan khusus yang tidak semua orang bisa melakukan cara ini, yaitu dengan di sedot katrid menggunakan alat vacum. Ada sebagian juga yang terpaksa harus dilakukan operasi pembedahan untuk membersihkan gabus penampungan tinta biar bener-bener tidak ada campurannya, sehingga hasil bisa benar-benar sempurna seperti sebelumnya. Untuk cara pengisianya anda bisa melihat gambar dibawah ini yang sudah dilengkapi dengan petunjuk anak panah dengan keterang disampingnya.

Berikut ini adalah gambar Ilustrasi pengisiaan tinta pada Catrid Canon 811.


Jadi untuk urutannya adalah :

1. Lubang atas adalah Warna Merah/Magenta.
2. Lubang Kiri bawah Warna Biru/Cyan.
3. Lubang Kanan bawah Warna Kuning/Yellow.

Seperti itulah urut-urutan untuk pengisian tinta pada catrid canon 811, Ingat so, jangan sampai kebalik yach..., sedikit tulisan saya semoga bermanfaat bagi sahabat dokter printer semuannya dan semoga bisa membantu anda yang masih bingung tentang urut-urutan cara pengisiannya.

Sekian selamat mencoba...:)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url