Spesifikasi dan Keunggulan dari Printer Canon ip2770

Dokter Printer - Printer Canon ip2770 merupakan printer lama yang banyak diminati oleh banyak orang, karena printer ini memiliki keunggulan yaitu bandel, bentuk ramping, tipis dan tentunya memiliki kecepatan mencatak yang cepat untuk standart. Canon ip2770 ini memiliki resolusi 4800 x 1200 dpi dan Chromalife 100+ yang memastikan cetakan teks yang jelas dan tajam dengan warna yang tahan lama. Dan karena kualitasnya yang sudah teruji oleh waktu printer ini mungkin menjadi satu-satunya printer terlama yang bisa bertahan dipasaran dalam jangka yang lama. Buktinya sampai saat ini printer ini masih saja diproduksi oleh pabrik pembuatnya yaitu canon, mengapa? karena ternyata printer ini sangat diminati dan banyak diburu oleh banyak orang. Dan untuk kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang keunggulan-keunggualan yang ada di printer ip2270 dan diantaranya adalah sebagai berikut :

KEUNGGULAN PRINTER CANON IP2770

TEKNOLOGI PRINT HEAD FINE
Unik dalam dunia percetakan teknologi Print Head FINE™ milik canon menghasilkan gambar yang jelas ,tajam serta detail sekelas profesional tanpa mengorbankan kecepatan cetak, waowww.....kestabilan tetesan tintanya, kwalitas dan daya tahan yang dihasilkan sangat luar biasa telah diformulasikan sehingga dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi setiap saat.

PENCETAKAN UKURAN A4 BORDERLESS
Printer ini memiliki kemampuan cetak foto dan gambar indah sampai ukuran A4 dengan fungsi pencetakan foto tanpa tepi dari Printer yang memungkinkan anda menghasilkan Albun foto, gambar menu, presentasi bisnis profesional dan masih banyak lagi dari kelebihan yang dimilikinya. Pilih salah satu dari beberapa jenis kertas foto buatan canon untuk hasil sekelas profesional.

USB 2.0 BERKECEPATAN TINGGI
Dengan koneksi kecepatan tinggi USB 2.0 yang telah terpasang, anda dapat memastikan transfer data dengan kecepatan penuh yang mudah dan konsisten antara perangkat anda dengan pixma ip2770 tanpa jeda waktu atau keterlambatan. Cukup sambungkan kabel usb printer untuk pengaturan singkat dan printer sudah siap digunakan. handal bukan??pokoknya MANTAPS.....

Demikian postingan dari dokter printer semoga bisa bermanfaat, TERIMA KASIH.... :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url