Fitur Yang di Tawarkan Printer Brother PT-P700 dan Harganya di Pasaran

As-salamu'alaykum, hai selamat malam sobat setia pembaca blog dokter printer, di malam ini saya akan share lagi tentang Fitur yang di Tawarkan oleh Printer Brother PT-P700. Printer Brother PT-P700 merupakan jenis printer label yang plug and play, artinya dengan anda menghubungkan printer ini ke perangkat komputer, laptop, maupun Mac anda sudah langsung bisa menggunakanya tanpa anda harus repot-repot untuk menginstalkan drivernya, kenapa sobat? di karenakan printer ini telah dilengkapi dengan software built in yang telah tertanam didalam perangkat printer.

Printer brother PT-P700 ini mempunyai kemampuan mencetak label dengan ukuran label yang bisa anda buat dengan lebar sekitar 24mm dengan ukuran text yang dapat diatur sampai dengan ukuran 48pt. Printer ini dapat digunakan untuk kertas label TZe series yang handal dan awet, sehingga sangat cocok sekali untuk melabelli barang-barang indoor maupun outdoor seperti kabel listrik, kabel jaringan dan lain-lainya dimana tulisan tidak akan mudah luntur akibat dari hujan atau cuaca.

Brother PT-P700 Labeler Cocok untuk mencetak Label Untuk Berbagai Ukuran
Iya memang betul sekali printer ini mempunyai kemampuan untuk mencetak berbagai jenis label, dan sebagai contohnya seperti Organize anda identivity, Label to look profesional, label to protect your asset, label berbagai macam kabel, label pengarsipan buku, dan masih banyak lagi dan tidak mungkin dong saya harus menyebutkanya semua disini, contoh diatas saya rasa sudah mewakili.

Kertas Label yang Bervariasi Modelnya Untuk Berbagai Keperluan
Dengan Teks dan gambar yang tercetak pada kertas label TZe akan terlindungi oleh lapisan film yang tipis dan bening sehingga menjadi anti air, panas, dingin, dan abrasi. Tulisan akan lebih tahan lama dan tidak hilang bila terkena cuaca baik panas maupun hujan. Selain dari itu dengan ukuran kertas yang bervareasi dan warna yang banyak ragamnya membuat anda dapat menyesuaikan dengan keperluan anda. Printer ini juga dilengkapi dengan P-Touch Editor Label Design Software yang sudah built in yang bisa membantu anda dalam merancang label yang anda inginkan tentunya secara cepat dan mudah. Mantap kan sob?

Pembaca blog dokter printer semua berikut ini adalah Spesifikasi Lengkap dari Printer Brother PT-P700 :

Spesifikasi Printer Brother PT-P700

Resolusi Cetak

180Dpi
Mak. Kecepatan Cetak

Up to 30mm/sec (menggunakan AC Adapter) up to 20mm/sec (using batteries)
Model Pemotong

Auto
Dimensi Printer

3.1 x 6.0 x 5.6 Inch
Berat Printer

1.6 lbs tanpa memakai batterai
Fitur Lainnya
Tape family : TZe

Tape size : 3.5mm,6mm,9mm,12mm,18mm,24mm

Batteries : 6xAA batteries

AC Adapter : E001

Font true type

Font size scalable

Built in symbols true type

Max print height 18.0mm

Harga Printer Brother PT-P700
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 1.640.000, harga ini mungkin saja bisa berubah sewaktu-waktu dengan mengikuti kurs dollar atau sesuai kebijakan toko penjual, dan untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda menghubungi toko-toko online yang menyediakan stock printer ini, dikarenakan disini saya cuma sekedar berbagi informasi saja kepada anda tentang spesifikasi dan fitur dari printer ini. Harapan saya informasi ini bisa menjadi pertimbangan buat anda bilamana anda kebetulan sedang berburu printer label berkualitas dan minimalnya bisa menambah wawasan tentang perkembangan printer terbaru.

Demikianlah postingan saya kali ini, semoga saja bisa memberikan manfaat dan tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda di blog ini, semoga anda merasa nyaman dan betah dan akhirnya berkenan untuk mampir kembali, sekian dan Was-salamu'alaykum :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url