Review Printer HP Deskjet GT5820 dan Harganya Dibulan November 2016

Bismillah, assalamu'alaikum,,,selamat malam sahabat dokter printer, pada kesempatan malam hari ini tanggal 22 November 2016 saya akan share kepada pembaca sekalian tentang 'Review Printer HP Deskjet GT820 serta harganya dibulan november 2016'. Pada bulan February 2016 yang lalu HP kembali merilis produk printer terbaru mereka yang diberi nama 'HP Deskjet GT Series'. Printer GT Series ini telah dipersenjatai dengan sistem Ink Tank terbaru yang diklaim lebih hemat dari produk-produk sebelumnya. GT Series hadir dengan dua varian yakni GT 5810 All-in One dan GT 5820 yang telah dibekali dengan koneksi Wireless. Dan Berikut ini Ulasan selengkapnya tentang printer HP Deskjet GT5820.

Printer Hebat Dengan Beaya Cetak Murah
Kedua printer HP jenis All-in-One tersebut sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan cetak-mencetak pada perumahan dan kantor kategori kecil hingga kelas menengah. Printer HP Deskjet GT5820 kompatibel dengan katrid HP GT51 dan GT52 yang memiliki kemampuan mencetak hingga 5000 lembar hitam putih dan 8000 lembar untuk warna. Berdasarkan Hasil Uji cetak yang telah dilakukan oleh pihak HP dengan standar ISO 24712, beaya cetak perlembarnya sekarang jauh lebih murah yaitu sekitar Rp.17 per lembarnya untuk hitam putih dan Rp.32 untuk warna.

Design Ink Tank Terbaru dan Anti Tumpah
Printer HP Deskjet GT5820 ini telah dilengkapi dengan Ink Tank berkapasitas besar yang memungkinkan bagi anda untuk melakukan pencetakanya dalam jumlah banyak tanpa harus sering mengisi ulang tinta. Design Tangki tintanya pun kini juga telah diperbaharui sehingga anda dapat mengisi ulang tinta tanpa khawatir tinta tumpah. Karena Botol tinta HP GT51 dan GT52 didesign dengan katub pengaman sehingga tinta tidak akan tumpah bahkan saat botol dibalik (keyen kan sob printer ini), karena botol akan langsung mengalirkan tinta ketika dihubungkan dengan tangki yang tepat pada printer. Dalam satu botol tinta GT51 ini dapat anda gunakan untuk mencetak hingga 5000 lembar dan Botol GT52 yang terdiri dari tiga warna dari satu setnya yaitu merah, kuning dan biru, dari tiga tinta ini anda dapat mencetak hingga 8000 lembar warna.

Satu Printer Untuk Beberapa Kegunaan
Printer HP Deskjet GT5820 memiliki kecepatan mencetak 8 lembar permenit untuk mono dan 5 lembar per menit untuk warna. Sementara untuk settingan Draft printer ini dapat mencetak dengan kecepatan 20 lembar per menit untuk mono dan 16 lembar untuk warna. Tidak hanya sekedar bisa mencetak (print), akan tetapi printer ini juga bisa kita gunakan untuk Scan dan Copy. Hasil dari Scan printer ini dapat disimpan dalam bentuk format JPEG, PDF, TIFF, atau PNG. dengan resolusi 1200dpi (24bit). Kemudian ukuran kertas untuk scan adalah 216x297mm. Untuk Funfsi fotocopy printer ini bisa menggandakan hingga resolusi 600x300dpi dengan jumlah maksimal sekali pengoperasian 9 lembar copy dokumen.

Mencetak Tanpa Kabel
Fitur wireless adalah satu-satunya fitur yang membedakan antara HP GT5820 dengan saudara kembarnya GT5810. Dengan fasilitas Wi-fi Direct anda bisa mencetak dokumen di printer dengan menggunakan Smartphone atau android dengan aplikasi eprint yang kompatibel dengan sistem operasi android dan iOS. Dengan fitur nirkabel akan memudahkan anda dalam mencetak sebuah file dokumen atau foto tanpa harus terhubung dengan sebuah kabel data.

Harga Printer HP GT5820 di Bulan November 2016
Printer HP Deskjet GT5820 ini dipasaran di banderol dengan harga kisaran Rp. 2.850.000, harga ini tentu saja bisa berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan hubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas, dan perlu anda ketahui juga di blog ini hanya sekedar menyajikan informasi tentang unit tersebut dan TIDAK menjualnya.

Demikianlah Hasil Review dari printer HP Deskjet GT5820 serta harganya di bulan november 2016. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda yang mungkin saat ini sedang melakukan perburuan printer murah berkualitas. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum anda menjatuhkan pilihan printer anda dan setidak-tidaknya bisa menambah wawasan kita tentang perkembangan teknologi terkini tentan printer. Sekian dari saya dan terima kasih banyak saya ucapakan atas kunjungan anda ☺.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url