Review Printer Epson L1300 dan Harganya di Bulan November 2016

Assalamu'alaikum, selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda berada pada kesempatan malam hari ini saya akan share kepada pembaca sekalian 'Review Printer Epson L1300 dan Harganya di bulan November 2016'. Hal ini sengaja saya posting untuk panduan bagi anda apabila hendak melakukan perburuan printer berkualitas, semoga apa yang saya tulis ini nanti bisa bermanfaat bagi saya dan pembaca sekalian. Pepatah mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang' dan 'Tak kenal maka kenalan lah biar anda mengenal dan timbul rasa sayang' hehehe.

Printer Espon L1300 adalah merupakan Printer A3+ Pertama didunia yang telah menerapkan sistem infus 4 warna, sehingga menjadikan printer L1300 sebagai satu-satunya printer A3 yang berkualitas dengan beaya cetak yang sangat murah. Printer L1300 ini sangat cocok bagi anda yang bekerja dengan kebutuhan cetak dokumen, terutama dokumen dengan ukuran A3 yang banyak dan tetap mengutamakan efisiensi.

Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang printer Epson L1300 A3 :

Kemampuan Mencetak Sampai Ukuran A3+
Dengan anda memiliki printer Epson L1300 anda memiliki pilihan untuk mencetak dokumen sampai ukuran A3+, hal ini memungkinkan bagi anda untuk melakukan presentasi gambar CAD yang lebih detail, denah ruang, laporan bisnis, dan diagram grafik yang melebihi ukuran cetak A4.

Jumlah Cetak Lebih Banyak Dengan Beaya Lebih Murah
Dengan menggunakan sistem tangki tinta yang terintegrasi dan harga botol tinta yang sangat terjangkau akan menambah nilai ekonomis dari printer L1300 ini. Dengan tinta starter kit original Epson, printer ini mampu menhasilkan cetakan sampai 7.100 halaman hitam putih.

Mencetak Cepat dan Hasil Cetakan Berkualitas
Printer Epson L1300 di persenjatai dengan print head canggih yang mampu mencetak cepat 15ipm (image per minute) dengan standard ISO 24734. Selain daripada itu print head micro piezo yang sudah menjadi andalan ini bukan hanya memiliki kemampuan mencetak cepat saja, akan tetapi juga mampu menghasilkan cetakan yang tajam dengan resolusi 5760dpi. Dengan ini Epson L1300 telah mampu menjawab tantangan dalam kebutuhan mencetak berkuliatas dengan tidak mengurangi kecepatan cetak serta harganya terjangkau.

Perawatan dan Pengisian Tinta yang Mudah
Sistem tangki tinta original epson dirancang untuk menghasilkan perawatan yang mudah, ringkas dan cepat. Sistem tinta tangki original epson tidak hanya tahan bocor saja akan tetapi juga sangat mudah sekali ketika untuk kita lakukan pengisian tinta/refill.

Harga Printer Epson L1300 di bulan November 2016
Printer Epson L1300 ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp.6.285.000, harga ini cuma harga kisaran dan mungkin saja bisa berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar dan kebijakan dari masing-masing toko. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda langsung hubungi toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas, karena di blog ini tidak menjualnya dan hanya memberikan informasi dan review tentang printer tersebut.

Demikianlah Review dari Printer Epson L1300 semoga saja apa yang saya tulis bisa bermanfaat bagi pembaca semua dan khususnya bagi anda para penggemaar printer epson yang saat ini sedang melakukan perburuan printer A3 berkualitas. Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url