Cara dan Tehnik Memasang Infus Pada Printer Canon E400

Bismillah, assalamu'alaikum...selamat pagi dan selamat beraktivitas sobat, semoga apa yang kita targetkan pada hari ini bisa berjalan dengan lancar, amiin. Di kesempatan hari ini saya akan bagikan untuk sobat semua artikel tentang 'Cara dan Tehnik Memasang Infus Pada Printer Canon E400'. Jika, seandainya, bilamana diantara sobat blog dokter printer semua mempunyai printer canon seri E400 dan masih bingung, ragu, belum tahu cara bagaimana memasang infus pada printer ini, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi anda.

Printer Canon seri E400 adalah printer baru dengan kemampuan multifungsi dari produsen canon yang terbilang juga termasuk printer baru, Printer ini dalam proses pencetakanya menggunakan cartridge seri 47 untuk black dan 57 untuk colour. Printer canon pixma seri e400 ini di design dari pabriknya dengan bentuk compact atau praktis, sehingga ruangnya sangat terbatas, hal ini sangat berbeza dengan printer canon MP287 yang bentuknya sangat gemuk, mempunyai ruang pergerakan cartridge yang luas, sehingga kalau kita mau memasang tabung infus pada printer MP287 sangat lah mudah tidak perlu harus melakukan bongkar-bongkar printer. Berbeza dengan saudaranya Canon E400 yang memiliki ruang yang sempit, untuk melakukan infus pada printer ini dibutuhkan keberanian, ketelitian dan kesabaran, karena untuk memasang infus harus kita lakukan modifikasi.

Alat-alat yang dibutuhkan untuk Memasang Infus
  1. Tabung infus beserta tintanya.
  2. Obeng plus (+) dan Men (-).
  3. Solder.
  4. Bor diameter 3,5mm.
  5. Keni beserta pasanganya.
  6. Lakban Hitam.
  7. Gunting.
  8. Carter.
  9. Tisu.
Untuk Cara Memasangnya anda bisa menyimak langsung Video Tutorial dibawah ini :


Demikian sobat postingan saya di kesempatan pagi ini tentang 'Cara dan Tehnik Memasang Tabung infus pada Printer Canon E400', semoga bisa bermanfaat. Sekian tulisa saya kali ini dan terima kasih banya atas kunjungan anda ☺


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url