Review Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One di Bulan Desember 2016

Bismillah, assalamu'alaikum...Berjumpa lagi dengan saya di blog dokter printer, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah artikel tentang 'Review Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One di Bulan Desember 2016'. Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One adalah merupakan jenis printer Thermal Inkjet yang telah mampu mencetak dokumen sampai ukuran A3+. Printer ini juga tergolong jenis printer multifungsi atau sering di sebut dengan printer All-in-one karena mempunyai fungsi yang beragam.

Berikut ini adalah Keunggulan yang ditawarkan dari Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One :

Bisa Fax, Scan, Copy dan Print Ukuran A3+
Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One dapat mencetak material bisnis anda mulai dari ukuran A3+. Printer ini dapat mencetak berbagai macam ukuran kertas dan dapat ditampung pada tray hingga 250 kertas. Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One juga dapat memindai dokumen A4 dan A3 dengan metode Flatbed scan (A4 dan A3) serta ADF A4. Tray/tatakan ADF dapat menampung hingga 35 halaman untuk memindai secara bersambung. Anda juga dapat memindai dokumen dengan menyalinnya (copy) atau untuk mengirimkan Faksimili yang hanya membutuhkan waktu 4 detik saja perlembarnya.

Mencetak Secara Nirkabel (WIFI).
Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One telah dilengkapi dengan built in wireless adapter sehingga anda dapat dengan mudah mengubungkan printer dengan jaringan wireless lokal dan berbagai penggunaanya dengan Workgroup anda. Dengan fitur Wireless yang ada pada printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One anda dapat menghubungkannya dengan perangkat mobile anda seperti, smartphone dan anda dapat melakukan pencetakan langsung dari smartphone tersebut. Jika jaringan lokal anda terhubung ke internet anda dapat mengaktifkan fitur HP e-print, dimana fitur ini dapat mencetak dengan mengirimkan email ke alamat aku email yang sudah di stel sebelumnya untuk printer ini. Dengan fitur ini anda dapat mencetak dimana saja dan kapan saja tanpa batasan ruang dan waktu. Selain mendukung wireless printer ini juga dilengkapi dengan port RJ45 jika anda ingin menghubungkanya dengan jaringan Lokal menggunakan kabel LAN.

Menghasilkan Cetak Profesional dengan Beaya Terjangkau
Dengan printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One anda dapat mencetak dokumen teks dengan hasil kualitas Laser dan warna yang cerah. Beaya cetak perlembarnya dari printer ini termasuk yang termurah dikelasnya. Untuk mendapatkan hasil terbaik gunakanlah Colorlok HP dan Tintan Original HP. Karena dapat mencetak lebih banyak dengan Cartridge High Yield Capacity sehingga pergantian katrid dapat dilakukan dalam periode yang lama.

Hemat Enegi dan Ramah Lingkungan
Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One Mendapatkan sertifikasi Enegy Star 2.0 karena printer ini dapat menghemat hingga 40% penggunaan daya listrik dibandingkan printer lainya di kelasnya. Ketika mencetak printer ini membutuhkan konsumsi daya 20 watt, standby 6 watt. Dengan printer ini anda dapat menghemat kertas, karena printer ini telah dilengkapi fitur  DUPLEX (mencetak dua sisi).

Spesifikasi HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One
  • Jenis printer : Multi fungsi
  • Teknologi Cetak : Hp Thermal Inkjet
  • Mak. Besaran Kerta : A3
  • Resolusi : 4800dpi
  • Kecepatan Cetak : 33ppm untuk mono (hitam putih) dan 29ppm untuk warna
  • Posesor : 500Mhz
  • Memori standar : 256Mb
  • Input tray : 250 lembar
  • Berat : 17,6Kg

Harga Printer
Printer ini di pasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp.3.299.000, harga ini mungkin saja bisa berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan dari toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan hubungi langsung toko-toko online yang menyediakan unit printer diatas, karena di Blog ini TIDAK MENJUAL nya dan hanya melakukan review tentang printer tersebut.

Demikianlah Postingan saya hari ini Tentang 'Review Keunggulan, Spesifikasi dan harga Printer HP Officejet 7612 Wide-Format e-All-in-One di Bulan Desember 2016', semoga bisa bermanfaat. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url