Review Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Printer Epson L565 di Bulang Januari 2017

Bismillah, assalamu'alaikum...selamat pagi menjelang siang sahabat dokter printer semuanya, pada kesempatan kali ini 3 Januari 2017 saya akan share artikel tentang 'Review Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Printer Epson L565 di bulan januari 2017'. Pada bulan juni 2015, Epson secara resmi memperkenalkan produk mereka printer L-Series generasi ketiga di indonesia. Produsen Printer asal jepang ini memperkenalkan 5 jenis printer seri L sekaligus, yaitu L310, L220, L360, L365 dan yang terakhir L565.

Printer-printer seri L terbaru ini memiliki beberapa peningkatan yaitu lebih cepat, lebih presisi dan memiliki daya tahan yang lebih dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

Berikut ini adalah Keunggulan yang di Tawarkan Printer Epson 565

Model Printer L-series Terbaru yang memiliki Fitur Paling Lengkap
  • Mempunyai kemampuan All-in-One yaitu, Printer, Scan, Copy dan Fax
  • Mempunyai kecepatan cetak Hingga 33 lembar per menit untuk mono dan 15 lembar untuk warna
  • Di lengkapi fitur ADF untuk Scan dan Copy
  • Di persenjatai dengan print head micro piezo yang mampu menhasilkan resolusi cetak tinggi 5760x1440dpi
  • Mencetak lebih hemat dengan VSDT
  • Support koneksi Ethernet, Wi-fi, dan Wi-fi direct
  • Bisa mencetak langsung via smartphone dan Tablet
  • Mendukung solusi cetak pihak ketiga

Solusi Mencetak Lengkap dan Efisien
Printer Epson seri L565 menyediakan solusi cetak dan dokumentasi paling efisien dan lengkap dibanding dengan seri L lainnya. Printer Epson L565 ini dilengkapi fitur all-in-one yaitu print, scan, copy dan fax. Printer Epson L565 ini sangat cocok untuk printer rumahan, bisnis usaha kecil hingga menengah. Printer ini pun dapat digunakan bersama-sama melalui koneksi Ethernet (Kabel LAN) dan Wi-fi dari perangkat komputer, laptop maupun mobile anda. Sama seperti printer-printer seri L generasi sebelumnya printer epson L565 ini juga dilengkapi dengan Tanki Tinta sendiri yang melekat pada bagian samping body printer. Dalam satu kali pengisian penuh, Printer epson seri L565 dapat mencetak hingga 4000 lembar untuk mono (hitam putih) dan 6500 lembar untuk warna. Sistem pengisian tinta dengan botol pun diklaim lebih irit dan hemat dibandingkan anda membeli cartridge baru.

Mencetak Tanpa Kabel (Nirkabel)
Printer Epson L565 ini di bekali dengan fitur Wi-fi dan Wi-fi direct yang akan menunjang kenyamanan anda dalam urusan cetak mencetak, karena tidak hanya dari perangkat komputer atau laptop saja akan tetapi anda juga bisa melakukan cetak file dokumen dari media mobile. Kemudian dengan fungsi Wi-fi direct memungkinkan anda dapat langsung mencetak dari 4 perangkat tanpa bantuan router. Selain koneksi nirkabel, printer Epson L565 juga dibekali dengan port Ethernet sehingga anda bisa menghubungkan printer dengan banyak perangkat komputer dirumah atau kantor anda.

Hasil Cetak Lebih Berkualitas dengan Teknologi Micro Piezo
Printer Epson generasi terbaru ini dipersenjatai dengan teknologi print head micro piezo yang memiliki performa dan lebih handal dibanding dengan print head konvensional. Print head micro piezo telah beberapa kali mendapatkan penghargaan dan terbukti lebih tahan lama dibandingkan dengan teknologi Thermal. Print head micro piezo sengaja dirancang agar printer bisa mencetak lebih banyak  dan lebih cepat. print head printer epson terbaru mampu mencetak dengan resolusi maksimal 5760x1440dpi. Dengan kemampuan tersebut print head dapat mengeluarkan tinta dengan berbagai macam ukuran untuk menghasilkan detail tulisan, gambar yang lebih tajam dan gradasi yang lebih halus.

Spesifikasi Printer Epson L565
  • Jenis printer : All-in-one
  • Metode cetak : Piezo Elektric
  • Maksimal besaran kertas : A4
  • Kecepatan cetak : 33ppm untuk mono dan 15ppm untuk warna
  • Input tray : 100 sheet
  • Konektivitas : USB, Ethernet, dan Wi-fi
  • Dimensi : 484x 377 x 226 mm
  • Berat : 16,7Kg

Harga Printer di Bulan Januari 2017
Printer Epson L565 ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.987.000, harga ini mungki saja bisa berubah-ubah sewaktu-waktu sesuai dengan Kurs dollar dan kebijakan toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda hubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas, karena di blog ini TIDAK MENJAUL unit printer diatas, dan hanya memberikan informasi, dan review.

Demikianlah 'Review Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Printer Epson L565 di bulan januari 2017' semoga bisa bermanfaat bagi sahabat dokter printer semuanya. Sekian postingan saya hari ini terima kasih atas kunjugan anda dan sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya... ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url