Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA TS9170

Bismillah, As-salamu'alaikum,,, selamat pagi sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Gimana kabar kaliah pagi hari ini? Walau cuaca mendung dan hujan semoga tidak menyurutkan semangat kita untuk selalu dan selalu berkarya. Paga kesempataan pagi ini 5 Februari 2018 saya akan share buat sobat semuanya tentang 'Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA TS9170'. Semoga tulisan ini nantinya bisa memberikan manfaat.

Canon PIXMA TS9170 adalah salah satu printer inkjet multifungsi keluaran terbaru dari canon yang memiliki fitur yang canggih. Printer ini memiliki sistem 6 tinta dengan tinta photo blue terbaru untuk pencetakan photo berkualitas tinggi.

Printer Canon keluaran terbaru ini memiliki banyak fitur menawan yang telah disematkan. Bagi anda yang tertarik dengan printer ini silahkan baca artikel ini sampai selesai ya. Berikut dibawah ini Kelebihan atau Fitur fitur yang ditawarkan oleh PIXMA TS9170.

Kelebihan PIXMA TS9170

Sistem 6 Tinta Untuk Warna dengan Hasil Jelas
Dengan sitem 6 tinta ini printer mampu menghasilkan cetakan yang lebih dalam, merah membara dan dilengkapi tinta 'PHOTO BLUE' terbaru untuk reproduksi warna dan pengurangan butiran yang lebih baik. Keren bukan?

Dilengkapi Panel Touch Screen 5,0 Inch
Printer ini dilengkapi dengan panel layar sentuh yang menjadikan printer ini mudah untuk di opereasikan dan terlihat menawan.

Cetak Bolak balik Otomatis
Printer PIXMA TS9170 ini memiliki kemampuan mencetak bolak balik pada dua sisi kertas secara otomatis. Dengan fitur ini tentu akan lebih menghemat waktu dan sumber daya.

Pengumpanan Kertas 2 Arah
Printer ini mampu menampung kertas dengan ukuran atau jenis yang berbeda-beda secara bersama-sama. Selain itu printer ini juga mendukung pencetakan persegi ukuran 5x5 inch dan kartau nama.

Spesifikasi PIXMA TS9170
  • Jenis Printer : InkJet Multifungsi
  • Print Head : Nozzle
  • Resolusi Maks. : 4800x1200dpi
  • Kecepatan Cetak : 15ipm untuk hitam putih dan 10ipm untuk warna
  • Lebar Cetak : 203.2mm dan untuk Borderless/tanpa tepi hingga 216mm.
  • Ukuran paper: A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6 inch, 5 x 7 inch, 8 x 10 inch
  • Sensor Akhir Tinta : Jumlah titik
  • Interface : USB 2.0, Wired LAN, LAN Nirkabel, Slot Kartu
  • Daya Printer : AC 100 - 240V 50 / 60Hz
  • Dimensi : Kira-kira 372 x 324 x 140mm
  • Berat : 6,7Kg
Harga Canon PIXMA TS9170
Printer PIXMA TS9170 di pasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 4.325.000. Harga ini hanya perkiraan saja yang kami survai dari toko-toko online. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan hubungi langsung toko terdekat yang menjual unit printer diatas.

Demikianlah postingan saya di pagi ini tentang 'Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA TS9170'. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang berburu printer murah dengan fitur lengkap dan canggih. Sekian, thanks atas kunjungannya sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya. See U ☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url