Review Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma TS307

Bismillah, As-salamu'alaikum,,, Selamat malam sahabat dokter printer semunya. Di sela-sela kesempatan malam hari ini 29 maret 2018 untuk mengisi waktu luang saya akan coba share artikel tentang 'Review Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma TS307'. Saya berharap tulisan ini nantinya bisa memberikan manfaat.

Memasuki tahun 2018 secara resmi canon melalui PT Datascrip selaku Authorized Distributor di indonesia meluncurkan produk terbaru untuk mendukung aktivitas anda disegala segmentasi. Salah satu produk canon terbaru di tahun 2018 adalah Printer Canon Pixma TS307.

Canon Pixma TS307 ini merupakan printer terbaru di tahun 2018 dengan dengan kemampuan print, Scan dan Copy dengan didukung teknologi Nirkabel/Wireless. Dengan Fitur Nirkabel memungkinkan anda dapat mencetak gambar, Photo dan file lainya melalui smartphone, Talet dan perangkat lainya.

Untuk lebih mengenal Printer Canon Pixma TS307 Terbaru berikut ini Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Printer Canon Pixma TS307

Bentuk Compact/Ramping
Dengan Design Compact atau ramping printer ini sangat memungkinkan untuk diletakan di ruangan kerja, belajar yang minimalis.

Printer Multifungsi
Printer Canon Pixma TS307 ini mempunyai banyak fungsi diantaranya printer (mencetak), Scan dan Copy melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SHELPY.

Di dukung Teknologi Nirkabel/Wireless
Dengan disematkannya teknologi Nirkabel/Wireless menjadikan anda lebih leluasa mencetak dokumen, foto atau file apapun melalui berbagai perangkat, antara lain Smartphone, Android, Tablet dll.

Garis-Garis di Permukaan Printer.
Di atas permukaan printer Canon TS307 terdapat garis-garis di permukaannya. Garis yang ada di permukaan printer ini digunakan untuk menempatkan dokumen secara tegak lurus sebelum dilakukan pindai melalui aplikasi atau photo secara manual. 

Hemat Tinta
Printer Pixma TS307 ini memiliki keunggulan lebih irit tinta karena printer ini menggunakan katrid PG745 dan PG746.

Kekurangan Printer Canon Pixma TS307
  • Katrid bawaan menggunakan versi simple PG745S dan PG746S jika digunakan untuk mencetak banyak terasa cepat habis. Katrid ini bisa diganti dengan versi yang lebih besar kapasitasnya yaitu PG745 dan PG746XL tetapi harganya lebih mahal.
  • Untuk Model mekanik yang ada pada printer Canon Pixma TS307 ini lebih rawan banjir tinta di bagian kiri jika di infus dengan cara yang tidak atau kurang tepat. 
  • Untuk Modifikasi Tabung Infus Printer Wajib memakai Dumper penahan tinta untuk mengurangi resiko banjir.
  • Mekanik yang ada pada printer ini menurut saya kurang cocok untuk kantor yang menggunakan banyak cetak/perhari. Hal ini bisa dimaklumi karena printer ini memiliki harga murah dan tidak di design untuk perkantoran atau profesional
Demikianlah postingan saya malam ini tentang 'Review Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma TS307'. Sekali lagi semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer murah sesuai dengan kantong anda.

Sekian, terimakasih banyak atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan-postingan menarik berikutnya. See U ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url