Review Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Printer Epson L405 di bulan Maret 2018

Bismillah, As-salamu'alaikum... Selamat pagi sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Gimana kabar kalian di pagi hari ini? Semoga anda senantiasa dibarikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalani aktivitas di pagi hari ini. Untuk mengisi waktu luang saya akan mencoba share artikel tentang 'Review Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Printer Epson L405 di bulan Maret 2018'. Semoga tulisan ini nantinya bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya.

Printer Epson L405 adalah salah satu produk Printe Epson Ink Tank System yang diluncurkan dengan fungsi All-in-one dan di dukung dengan teknologi Nirkabel. Printer ini hadir untuk memberikan pilihan terbaik bagi anda untuk membantu kegiatan dokumentasi anda sehari-hari.

Sebagaimana printer L seri lainnya printer ini sudah di di lengkapi dengan tabung pabrikan yang akan membuat anda tidak khawatir lagi ketika mencetak kehabisan tinta. Selain itu anda akan terbebas dari masalah supply tinta dari tabung tidak sampai atau terlabat ke head katrid sebagaimana sering dialami di infusan printer manual.

Dalam hal mencetak printer ini akan benar-benar sangat membantu pekerjaan cetak mencetak anda untuk memenuhi deadline waktu, karena printer ini mempunyai kecepatan cetak yang luar biasa 33ppm untuk hitam putih dan 15ppm untuk warna.

Dengan tinta original Epson 70ml anda bisa mencetak hingga 7500 lembar untuk warna dan 4500 lembar untuk hitam putih. Dengan begitu anda akan bisa menghemat beaya dibandingkan dengan anda membeli katrid baru.

Selain itu printer ini juga di sematkan teknologi nirkabel yang memungkinkan anda bisa mencetak melalui media lain selain komputer dan Laptop. Misalnya anda akan bisa mencetak melalui smartphone, android dan lain-lain.

Bagi sohib kuh semua yg tertarik dengan printer ini atau berniat untuk memiliki printer ini alangkah baiknya temen-temen mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang di tawarkan di printe Epson L405 ini. Berikut dibawah ini Spesifikasi Printer Epson L405 :

Spesifikasi Printer Epson 405 Series
  • Platform : Multifungsi
  • Metode Cetak : Inkjet
  • Maks. Besaran Kertas : A4
  • Resolusi : 5760 x 1440 dpi
  • Kecepatan Cetak : 33 ppm untuk hitam putih (Mono) dan 15 ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0 dan Wireless
  • Jaringan : Available
  • Input Tray : 100 lembar
  • Duplex Printing : Manual
Harga Printer Epson L405 Series
Di pasaran printer ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.975.000. Harga ini hanya kisaran saja berdasarkan survai di toko-toko online di intenet. Bagi akan yang tertarik untuk memiliki printer ini  dan untuk mendapatkan harga terbaik, silahkan anda hubungi langsung toko-toko online yang masih menyediakan stok unit tersebut.

Demikianlah postingan saya pagi hari ini tentang 'Review Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Printer Epson L405 di bulan Maret 2018'. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat. Sekian, terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan menarik berikutnya. See U ☺


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url