Review Spesifikasi, Kelebihan, Harga Canon Pixma TS5170

Bismillah, As-salamu'alaikum,,,,. Selamat siang sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Gimana kabar sahabat hari ini? Semoga selalu dan selalu dalam kondisi sehat wal 'afiat, Aamiin. Pada kesempatan siang hari ini kamis 15 maret 2018 untuk mengisi waktu luang saya akan share tentang 'Review Spesifikasi, Kelebihan, Harga dan Download Driver Canon Pixma TS5170'. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat.

Canon adalah salah satu perusahan printer terbesar di indonesia yang kiprahnya sudah tidak asing lagi dan sudah sangat familier di tengah-tengah kita. Siapa sih yang tidak kenal atau belum pernah dengar printer Canon?

Canon kita telah merilis printer baru yang diberi nama Canon Pixma TS5170. Printer Canon Pixma TS5170 ini adalah salah satu printer multifungsi terbaru yang dikeluarkan Canon. Printer ini selain mempunyai fungsi All-in-one, yaitu mencetak, scan dan copy printer ini di sematkan teknologi nirkabel dan dilengkapi dengan panel Screen dengan ukuran 2,5".

Dengan teknologi nirkabel yang telah di sematkan kedalam printer ini memungkinkan bagi akan untuk bisa mencetak melalui Smartphone, Tablet dan lainya tanpa harus terhubung dengan sebuah kabel USB. 

Selain itu Printer ini juga memiliki kemampuan mencetak bolak bali otomatis lho..., So, dengan kelebihan ini tentu akan lebih memudahkan pekerjaan anda dan lebih menghemat daya listrik.

Kelebihan lain yang diwarkan oleh printer ini adalah kemampuan untuk menyalin ID Card dua sisi dengan mempertahankan ukuran aslinya.

Bagi temen-temen yang tertarik untuk memiliki printer Canon Pixma TS5170 alangkah baiknya anda simak dulu Spesifikasi Lengkap yang ditawarkan oleh printer canon terbaru ini. Dibawah ini Spesifikasi Lengkap Canon Pixma TS5170. :

Spesifikasi Canon Pixma TS5170 Terbaru.
  • Plarform : Multifungsi
  • Metode Cetak : Inkjet
  • Maks. Besaran kertas : A4
  • Resolusi : 4800x 1200 dpi
  • Kecepatan Cetak : 13 ipm untuk hitam putih dan 6,8 ipm untuk warna, Cetak Photo Borderless 43 detik.
  • Konektivitas : USB 2.0 dan Wireless
  • Jaringan : Available
  • Seri Cartridge : PG-740 (hitam) dan PG-741 (Magenta, Cyan, Yellow)
  • Kemampuan : Print, Scan, dan Copy
  • Dimensi : Kira-kira 425 x 315 x 147mm
  • Berat : 6,5 Kg

Harga Printer Canon Pixma TS5170 di bulan Maret 2018

Printer Canon Pixma TS5170 Terbaru di pasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp.1.720.000. Harga ini hanya kisaran saja dan bagi anda yang tertarik untuk memilliki printer ini silahkan hubungi toko terdekat yang menyediakan stok unit diatas atau bisa juga dengan membeli di toko-toko online.

Demikian postingan saya di siang hari ini tentang 'Review Spesifikasi, Kelebihan, Harga Canon Pixma TS5170'.  Semoga tulisan yang ringkas ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer murah berkualitas. Sekian, tanks atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan menarik berikutnya. See U ☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url