Review Spesifikasi dan Harga Canon Pixma TS8170

Bismillah, As-salamu'alaikum.... Selamat pagi sahabat dokter printer dimanapun anda berada. Gimana kabar kalian di jum'at mubarok ini? Semoga sahabat senantiasa dalam lindungan allah subhanahu wata'ala dan senantiasa diberikan kemudahan di dalam menjalankan semua aktivitas di hari ini, Aamiin. Untuk mengisi waktu luang saya akan share buat temen-temen tentang 'Review Spesifikasi dan Harga  Canon Pixma TS8170'. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat.

Printer Canon Pixma TS8170 adalah salah satu printer Multifungsi terbaru dari salah satu perusahaan printer terbesar Canon. Printer Canon TS8170 ini hadir memberikan banyak fitur baru dan tentunya akan membantu anda dalam masalah urusan dokumentasi.

Canon Pixma TS8170 ini Selain sebagai Printer yang bisa untuk Print, Copy dan scan printer ini juga telah disematkan dengan teknologi nirkabel dan di dukung dengan tabung 6 tinta dengan tinta Photo blue terbaru untuk pencetakan photo berkualitas tinggi.

Untuk pencetakannya printer ini menawarkan kecepatan standar 15 ipm untuk cetak hitam putih dan 10 ipm untuk mencetak warna. Kemudian untuk mencetak photo tanpa garis tepi (Borderless) printer ini membutuhkan waktu kurang lebih 17 detik.

Kelebihan lain yang di tawarkan oleh Canon Pixma TS8170 ini adalah kemudahan dalam pengoperasiannya karena di lengkapi dengan panel touch screen dengan ukuran 4.3 inchi. Dengan Panel touch screen ini disamping printer anda kelihata keren tentu akan memudahkan anda dalam setting dan operasionalnya.

Printer Canon ini ternyata juga hemat energi lho temen-temen, karena printer ini mampu mencetak dua sisi secara otomatis. Wah Tentunya printer ini sangat cocok bagi anda yang bergelut dalam dunia cetak mencetak, usaha pengeprinan yang ingin hasil cetak berkualitas dan juga menghemat listrik.

Bagi anda yang ingin menyalin atau menduplikat kartu ID printer Canon Pixma TS8170 ini mampu menghasilkan salinan kartu ID dengan menyalin kedua sisi kartu sambil mempertahankan ukuran asli (keren banget bukan?).

Printer ini diluncurkan dengan 3 pilihan warna sehingga akan memberikan opsi bagi anda dalam menentukan warna yang cocok untuk selera anda, yaitu Hitam, Merah dan Putih.

Spesifikasi Printer Canon Pixma TS8170
  • Jenis Printer : Inkjet Multifungsi
  • Kemampuan : Print, Copy dan Scan
  • Cartridge : PG-780 (Pigment Black), CLI-781 (Cyan / Mageneta / Yellow / Black / Photo Blue)
  • Resolusi Maks. : 4800x1200dpi
  • Kecepatan Cetak : 15 ipm (mono), 10 ipm (Colour), dan 17 detik photo borderless
  • Lebar Cetak : 203,2 mm, dan 216 mm untuk borderless
  • Kualitas Cetak : Draft, Standard, dan High
  • Interface : USB 2.0, LAN, Wireless
  • Dimensi : Kira-kira 372 x 324 x 139mm
  • Berat : 6,5 Kg
Harga Printer Canon Pixma TS8170
Trus printer ini harganya berapa dong? Setelah saya melakukan survai saat tulisan ini ditulis di toko-toko online, Printer ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.542.000. Harga ini hanya kisaran saja, untuk anda yang berminati dan ingin mendapatkan harga terbaik untuk printer ini, anda bisa langsung menghubungi toko-toko online yang menyediakan stock unit tersebut.

Demikian postingan saya di pagi yang bertepatan dengan hari jum'at 9 maret 2018 tentang 'Review Spesifikasi, Harga dan Download Driver Canon Pixma TS8170'. Sekali lagi semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca sekalian.

Sekian, terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan-postingan menarik berikutnya. See U ☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url