Review HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One Printer dan Harga di Bulan Juni 2016

Hai, ketemu lagi dengan saya di dokter printer, sebelumnya saya telah membagikan review dari printer HP Deskjet 2135 dan HP Deskjet 3635 dan untuk kali ini saya akan membagikan lagi kepada sahabat semua review Tentang printer HP Deskjet Ink Advantage Ultra 4729. Printer ini juga satu keluarga dengan dua printer yang telah saya posting sebelumnya, yaitu dalam keluarga Advantage. 

Printer HP Deskjet Ink Advantage Ultra 4729 ini adalah printer keluaran terbaru dari vendor HP yang memiliki kemampuan multi fungsi atau All-in-One, Akan tetapi printer ini menghadirkan kemampuan yang lebih berkelas dari seri yang sebelumnya. Perbedaan yang mencolok dari printer ini dengan yang sebelumnya saya tulis yaitu HP2135 dan HP3635 dengan HP 4729 ini adalah pada seri tinta yang digunakan dan kuantitas dari pencetakan. Printer ini menggunakan Tinta dengan seri HP 46 Black dan HP 46-Tri Colour. Dengan menggunakan kedua tinta tersebut printer ini memiliki kemampuan mencetak sampai 1500 halaman/lembar untuk mono (hitam putih) dan dan 750 halaman untuk Colour/warna. Gimana gila bukan? 1500 sama 750 halaman?? Kemampuan yang sangat luar biasa.

Untuk Fitur-fitur lain yang ditawarkan hampir sama dengan HP Deskjet seri 3635, hanya saja printer HP 4729 kalah sedikit dari HP 3635 dalam hal kecepatan pencetakannya. HP Deskjet 4729 ini memilliki kecepatan cetak 7.5 ppm untuk hitam dan 5.5 ppm untuk colour. Untuk resolusi printer ini memiliki resolusi yang sama dengan HP 3635 yaitu sampai 4800 Dpi.

Berikut ini adalah Fitur lengkap dari Printer HP Deskjet InkAdvantage 4729 yang saya dapatkan dari website resminya HP.com
Jenis printer                        : Inkjet All-in-one atau multifungsi
Kecepatan cetak                : 7.5 ppm Black dan 5.5 ppm Colour
Tinta                                   : HP 46 Black dan HP 46-Tri Colour
Resolusi                             : 4800 Dpi
Konektivitas                       : Wi-fi dan Usb 2.0 Hi-Speed

HARGA PRINTER
Untuk harga printer ini setelah saya melakukan survai dari beberapa toko online di banderol dengan harga kisaran Rp. 1.899.000,-. Harga ini mungkin berubah ubah sesuai dengan kurs dollar dan sesuai dari kebijakan toko si penjual. Di blog ini tidak menjual unit tersebut dan sekedar memberikan informasi tentang unit printer kepada pembaca sekalian dengan tujuan, dengan informasi yang saya berikan ini bisa menjadi pertimbangan maupun pembanding ketika anda sedang melakukan perburuan printer.

Demikian sedikit uraian tentang printer HP Deskjet Ink Advantage 4729, semoga bisa memberikan manfaat bagi anda. Sekian dari saya dan kami ucapakan banyak terima kasih atas kunjugannya dan jangan lupa untuk kembali lagi karena di blog ini akan selalu ada info-info terbaru buat anda :)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url