Spesifikasi dan Fitur Brother MFC-L8850CDW dan Harganya di Pasaran

Bismillah, As-salamu'alaykum...selamat siang sahabat dokter printer semuanya, pada kesempatan sebelumnya dokter printer telah posting sebuah artikel dengan judul Spesifikasi dan fitur Brother MFC-8910Dw, dan pada kesempatan kali ini minggu 24 juli 2016 saya akan share tentang 'Spesifikasi dan Fitur Brother MFC-L8850CDW' untuk menemani rehat siang anda. Printer Brother MFC-L8850CDW adalah merupakan printer Laser warna buatan dari Brother yang mempunyai kegunaan multifungsi. Brother MFC-L885CDW ini sangat cocok digunakan dilingkungan kantor dan tempat usaha sekala kecil hingga menengah. Printer ini memiliki kecepatan cetak 32 halaman per menit baik untuk mencetak dokumen hitam putih maupun warna. Brother MFC-L8850CDW bisa digunakan untuk printer, scan, foto copy dan faximile. Jadi dengan satu perangkat saja anda sudah memiliki perangkat untuk dokumentasi pekerjaan yang lengkap. Printer ini juga sudah dilengkapi fitur duplex, artinya anda bisa melakukan cetak dokumen dua muka dengan hanya menggunakan satu lembar kertas saja dan otomatis sudah bolak balik tanpa anda harus membalik kertas. Kemudian Brother MFC-L8850CDW ini di dukung konektivitas wireless, ethernet, dan USB 2.0.

Mencetak Tanpa Kabel dari Perangkat Mobile
Konektivitas nirkabel Wi-fi pada printer bisa anda gunakan bersama aplikasi brother iprint dan scan. Aplikasi iprint dan scan adalah sebuah aplikasi yang bisa mempermudah anda mencetak dokumen dari perangkat mobile Android dan iOS. Dengan menghubungkan printer dan perangkat mobile ke jaringan wi-fi yang sama, anda bisa mencetak foto, e-mail (hanya G-mail saja), laman website, dan dokumen dengan format PDF, Word, Exel, Power point, dan text. Berkat aplikasi dan printer brother dengan fungsi wi-fi, pekerjaan cetak mencetak anda akan lebih cepat dan mudah, tanpa anda harus bergantung dengan kabel. 

Mencetak lebih Mudah dengan Kualitas Terbaik
Brother MFC-L8850CDW memiliki layar4.85 inch sebagai layar utama dan untuk navigasi ke menu-menu  serta mengakses fitur pada printer. Dalam sekali pencetakan, printer dapat mencetak dokumen hitam putih maupun warna dengan kecepatan 32 halaman per menit. Kecepatan cetak yang sama bisa anda dapatkan ketika anda meng copy dokumen. Resolusi cetakan dan scan Brother MFC-L8850CDW ini bisa mencapai 2400dpi. Sementara untuk foto copy resolusi maksimal mencapai 600dpi. Printer ini juga mempunyai kemampuan memper kecil maupun memperbesar hasil copian mulai dari 25% sampai 400% dari dokumen aslinya.

Hemat Ongkos Cetak, Energi, dan Tagihan Listrik
Printer Brother MFC-L8850CDW sudah dilengkapi fasilitas duplex printing yang bisa mencetak dokumen bolak-balik dengan menggunakan satu kertas saja, sehingga bisa menghemat kertas. Hanya dengan satu lembar kertas polos ukuran A4 bisa digunakan untuk mencetak dua halaman dokumen yang berbeda. Untuk fungsi scan printer ini telah menyediakan fungsi ADF (Automatic Dokument Feeder). Dengan ADF bisa mempermudah anda dalam menscan banyak dokumen dalam sekali jalan. Dengan begitu anda tidak perlu scan dokumen satu per satu lagi. Printer Brother ini mempunyai kapasitas tray yang bisa menampung hingga 250 lembar kertas, jadi anda tidak perlu bolak bali mengisi stok kertas di dalam printer saat mencetak banyak dokumen. Printer Brother MFC-L8850CDW ini sudah bersertifikat ENERGY STAR yang artinya printer ini telah teruji hemar energi dan efisien, sehingga perusahaan anda bisa menghemat pengeluaran lebih banyak terutama untuk beaya listrik.

Spesifikasi Brother MFC-L8850CDW
  • Teknologi cetak : Laser warna
  • Resolusi maksimal : 2400x600dpi
  • Kecepatan cetak : 32 halaman per menit untuk mono dan 32 halaman per menit untuk warna
  • Konektivitas : Wireless 802.11b/g/n, Ethernet, Hi-speed USB 2.0
  • Memori standar : 256Mb
  • Memori maksimal : 512Mb
  • Input tray : 250 sheet
  • Duplex printing : Yes
  • Fax modem : 33.6kbps
  • Fax page memory : 500 halaman
  • Kecepatan copy : 32cpm untuk mono dan 32cpm untuk warna
  • Resolusi copy : 600x600dpi
  • Tipe scanner : Colour Flatbed with ADF
  • Resolusi scan : 1200x2400dpi
  • Konsumsi daya : Siap pakai (65w), printing (565w), sleep (10.5w), Deep sleep (1.9w)
  • Operating sistem : win8.1/8/7/vista/xp home/xp profisional
  • Dimensi : 490x526x530
Harga Printer Brother MFC-L8850CDW
Printe ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 11.990.000, harga ini mungkin bisa berubah-ubah sesuai kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda menghubungi toko-toko online yang menyediakan stock printer diatas, di blog ini hanya menyajikan Informasi tentang unit printer dan tidak menjualnya.

Demikianlah penjelasan lengkap tentang spesifiksi dan fitur Brother MFC-L8850XDW semoga bisa bermanfaat dan minimalnya bisa menambah wawasan kita tentang perkembangan printer masa kini. Sekian dari saya dan terima kasih banyak atas kunjungan anda :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url